Orang kalau lagi bucin suka ga masuk akal ya?
Kalian yang bucin gamau nih bikin ilustrasi gemoy nan lucu gini bareng pasangan? Yuk kalau minat bisa langsung DM atau klik link di bioku ya. Thank you

0 3

bucinktober day 22 – under the umbrella 🌧

101 355

- Day 20 : Cooking together 🍳

"Leo-kun! get dressed! then help!"🦁😾







*can't decide for b/w or colored haha, should've been orange hued, but okay~

2 12

Nih... Apalagi yg judulnya It's Mine... Bucin banget tuh

0 0

Cw // YUME

"Your smile is more beautiful than the scenery"

(I don't have any idea what they're talking about...)

8 22

ADAAA ni morikaz bucin nomor 2 , terus aray itu suka sama miho soalnya kata dia miho lucu 😔💙

TRUS TRUS Yoru-Hyojin itu gak jelas mereka gimana aowkaow

0 1

...kazuki.

Dulu mau buat oc namanya kazuya, trus diajak rp tapi karakternya kazuya ga masuk di tema rpnya, jadinya bikin kazuki. Dia dr dulu udh cakep lucu spek dewa, tapi tadinya bukan main oc

Sekarang bucin bgt ni sama kazuki (+kazuya kana) trus jd main oc juga AYAANGGG HWE https://t.co/bCeN9StSSe

0 4

Malah ada yg digambarin org duluan 😭😭 kyk mereka 😭 kadang aku pgn ngedevelop mereka lagi tp gaada tenaga wkwk

Oc-ocku : BUCIN TEROOOSSSS

0 0

Cw // yume
HiMERin
Day 11 - hug from behind

So Rin got a fever and everytime she got sick she'll get more clingy than usual

1 1

Haiii welcome mutual yg baru bergabung di akun ini. Ayo baris soalnya mau diospek /g

As u can see ini akun halu krn pada dasarnya adminnya emg cmn pengen pacaran sm sakuma ritsu (menyedihkan). Enjoy ur stay here ✨

Salam dari pasangan bucin (gws)

2 20

Jadi... Jadi jadi reichinon..🥺👉👈 SIPALING BUCIN gua mau nangis indag banget gila INDAHEUEHEJWJJEKWK

Commisioned at varen tomorrow on fb!!!

38 83

Kebangetan luwh bucinny sm ayank

*art by @/sodabulan https://t.co/vNClmCGsMq

0 5

day 14: pocky challenge kiss
オベぐだ♀️

2 16

day 13: sleep on his/her lap
オベぐだ♀️

5 17

Poor nilou, she's confused ( (⁠。⁠ŏ⁠﹏⁠ŏ⁠)
Guess what group did cyno stan shshhs

254 1224