//=time() ?>
#art L. Tchistovsky
#MondoDiVersi Gamberini
Sono le tue dolcissime fragilità
a renderti irresistibilmente donna
a plasmare con piume d’angelo
lo scrigno del tuo cuore
...
E sei soprattutto un pensiero folle
che si fa ragione e realtà.
Ecco perché sei pietra levigata...
#MondoDiVersi/Gamberini
"Pensa che cretino che è l'amore. Dobbiamo salvarci da lui. Anziché lui salvare noi.
Pensa che cretini tutti quelli che si amano per davvero e non a non sapere che tutto poi può finire. Si è veri,sono cretini".
#PoesiaEspressa
@a_saba78 @lucagamberini86
MP
Ti tengo per le gambe.
Io ti tengo per le gambe.
La tenda, la scala, i fiori e la lampadina
#sketch #digitalart
Frankies!!!!!
Debutku akan kuusahakan di bulan Mei,jadi kalian harus menungguku atau aku akan ngambek dengan kalian ಠωಠ
#Vtuber
#VtuberEN
#VtuberID
#Vtuberdebut
Buongiorno!
Amare
e Amare ancora
all'infinito...
Uno strascico
interminabile
di piacere
Anche fosse
solo un oasi
di passaggio
una cometa
una manciata di stelle
tra le gambe
anche solo
un ebbro sorso
rapimento...
-Catherine La Rose
#art
Marie di Rolla,
Henri Gervex (1852–1929)
@roketmu lagi ngambek parah ya sama kapal redacted 😤😤 INI WKWKWK kan belakangan gara2 sanrio collab, aku jd nonton seriesnya di yutub yg super cute adventure(?) terus dari beberapa eps keliatan kalo kuromi suka/ngefans sama badzmaru, dia aja punya posternya di kamarnya....
warning spoiler
ada yg ngambek abis di bilang bukan lovers wkwkwk siapa yg kemaren ngakak baca chapter ini? 🤣
gepeng p3nyihir agung charl0tte
@murumi94 [INA] 🏠🐨🐹🍼✨
🐹🍼yang mau 🦙jadi buddy nya koya,
Papa 🐹 yang ngambek,
🐨🍼 yang tidak ingin 🐹🍼 nangis,
Papa 🐨 yang tidak peka
Continuing episodes from the last time!
#babynjstory
Fun little fact:
Under Kay's gambeson, she also has on a chainmail Hauberk and a light weight chestplate, just for a bit of extra defense when fighting
This is inspired by you btw.
You must be proud. Btw temen u ditumbalin yah bestie. Aowkwowkwk gw kalo jadi temen lu ngambek dah asli. COWARD https://t.co/gpqOpG1VLX
Pagiii semua~
Upgrade nih kolamnya, karena Emy ngambek jadi Pingki bawa ke kolam renang beneran.
Tapi kok, tiba-tiba badan bocil mereka jadi besar? Kolam ajaib kah?