//=time() ?>
babu! waktu teaser ini pertama kali dirilis, kalian AR berapa?
Art Feature: Kali, by @__Asura_!
Digital highres image (join $3 tier or above, includes all past work, contains NSFW content): https://t.co/NV5MoWNGX2
JJKHALU! WARNING SPOILER S2 || DATING DOOR JUJUTSU VER. 2
kali ini kalian dapet siapaa gaiss?? sender dapet satoru meongg hehe ʕっ•ᴥ•ʔっ https://t.co/URLtO2SbUh
jjk! Jjkhalu! Tiap kali liatin megumi jd mikir dia emg ada cantiknya (dari mamanya?? Damn mamagumi your genes are blessed) tojinya cenderung dikit, malah agak mirip gojo (gegara rambutnya spikey kah?) 🤯
To be honest sender gada karya baru + abis sakit jd mls bgt mau lanjut wip, share art yg lampau dulu aja kali ya 😭☝
About my art!
Setor art! Hepi abis nyelesain challenge ( ˶ ᷇ 𖥦 ᷆ ˵ ) Jagoan kalian yang mana nih?? 👀
Ayo drop latest kalian juga, mau mampir sambil menebar ❤️ kali aja ketemu jodoh *eh moots baru maksudnya (/ω\*)
Setor art!
Pertama kali aku gambar GoSat, jadi gak berani langsung bikin gede dan detail. Apalagi bagian matanya yang indah itu😔
Tapi not bad lah buat pertama kali👌🏻
Next time ditingkatkan lagi☺️
*hq setiap kali sender liat poster² ini seliweran di tl sender mikir gaada chr haikyuu yng gagal anjir tampan cakep pol semua kayak hh ganteng banget
Pertama kali gambar setting di bawah laut... Lumayan sulit ngatur lighting ya. 😅
Ada yang mau berk☁️? Art!
Jjk! Guys mmf banget tapi, pertama kali Sender liat Ino pake ini pikiran yang muncul di otak Sender adalah,
"Bjiir, kek m4ling 🗿"
😭🙏💦💦💦 Mmf yh Ino-kun 🥹
-bllk CW // WARNING SPOILER MANGA
Gak sabar banget sama match kali ini, mana mereka ber-4 cakep banget lagi😭
Menurut kalian yang menang tim mana dan yang rank 1 siapa? Kalau menurut sender, BM menang tapi Rin yang rank 1
selamat malam artist! sender mau izin nanya dongg, kalau sender buka comis chibi kayak gini dengan harga 25k kemahalan gak yaa? atau kemurahan? sender pertama kali buka comiss
Tia<3!
Babu! Aku merindukan pacarku yang amat aku sayangi, sayangku aku sampai lupa kapan terakhir kali kita bertemu
mulai pertama kali gambar akhir tahun 2021, awal tahun 2024 udah sampai sini aja progressnya. https://t.co/lpmWPDjAx2
Jjk! Jjkhalu! Warning spoiler
Kali cinta sama karakter lebih baik dipendem sendiri aja, jangan sampe ketauan Gege. Nanti nasibnya gini 😭
Hello pls buy a Kali mousepad! I bought too many! I had to start using them as gifts to friends & family for X-mas🎄. just kidding!...
They got nothing from me!