ART RAFFLE!!!
Syukuran krna kerja (paksa) keras+misuh gue berbalas

Syarat:
1. Like n rt
2. Komen 1 nomor antara 1-50 (non folls bleh)
3. DM ny dibuka

2 pemenang
Pemenang prtama couple art
Pemenang kedua 1 chara
Both simple bg

Close: 15 Feb 2023, 23.59

THENGS GAISSS

37 41

Masih bisa gk yh,, nyoba junet ajaa hehe. Dia orangnya gampang tidur, gapunya semangat idup & kerjaannya main game terus :" tapi jago programming sih wkkwkw. Mottonya adlah "kalo idup alhamdulillah kalo udah waktunya yaudah🙏"😅

0 0

Pedih mat. Dah nama pun crush, memang kerjanya meng-crush hati & sanubari. 💔
📚 Orange ~Masa Depan~

5 22

Selamat pagi semuanya! Akhir2 ini Lhiya belum sempat stream lagi karena cukup banyak kerjaan yang harus dikerjakan!

Meskipun sibuk, aku mau ngingetin, jangan lupa untuk tetap semangat dan tetap jaga pinggang kalian agar sehat ya!

🍒🍒🍒

0 17

New Live Schedule🆕

こぼ・かなえるチャンネル

配信予定時間
2023/03/04 22:00🇯🇵
2023/03/04 13:00🇬🇧
2023/03/04 08:00🇺🇸🗽

【Human: Fall Flat】JADI MANUSIA LENJEH BERSAMA HOLOH3RO??!! KITA BUTUH KERJA SAMA TIM!!

https://t.co/NFqCMqTfui

0 0

New Live Schedule🆕

こぼ・かなえるチャンネル

配信予定時間
2023/03/04 22:00🇯🇵
2023/03/04 13:00🇬🇧
2023/03/04 08:00🇺🇸🗽

【Human: Fall Flat】JADI MANUSIA LENJEH BERSAMA HOLOH3RO??!! KITA BUTUH KERJA SAMA TIM!!
https://t.co/NFqCMqTfui

0 0

Doi tipenya yang kerja, kerja, kerja tipes tapi tetap kerja. Job desc dobel-dobel, shift nerus, masih sempat bantuin orang dan olah raga juga.

Tapi doi bukan tipe mengeluh atau nangis, sih. Gas aja terus sampai nggak bisa berdiri lagi.

🎨 @/KuePai31 https://t.co/ToTYRynVsZ

0 4

06. belum selesai, masih ada proses layout alias tata letak teks dan balonnya. Di sini, dikerjakan jg sama multitasking, ya nulis, ya ngedit, ya lettering, sungguh cerminan adisatria sekali.

0 5

05. dari kak pindah ke kak Doni Cahyono (ig:kodookngorek) untuk diwarnai (digital coloring). Lihat deh layer di kanan, banyak banget ya? itu cara kerjanya kak Doni, setiap obyek diwarnai di layer yang berbeda.

0 6

sekarang kerjaanku menggambar gambar ginii

btw kalo tertarik bisa dm aja yakkk

0 1

Art ultah oc Januari dan Februari udah selesai... saatnya istirahat sebelum ngelanjutin 10-10 dan kerjaan lain 👍

1 2

Lukisan cat air karya Jaden Anders, peserta termuda kursus mwlukis Beranda Seni, berusia 11 tahun. Ini adalah lukisan tugas ke 9 pada kelas melukis cat air lanjutan (Gelombang 4), dikerjakan di atas kertas ukuran A3.

50 451

Boleh deh sembari aku tinggal kerja wkwk. Poll in tweet below ya.

🎨: @/RokaKidian , @/bingumon , @/xenophenart , @/mowapina https://t.co/Ug0Gvl0fJ1

2 4

Hai dica
Gimana? Seru kerja part time jadi samsak tinjunya?

0 14

belom pernah kepikiran oc satu ini dijadiin cowok. jadi dudel kilat sebelom lanjut kerja lagi.

Mari versi genderbender
https://t.co/15n4PAH3Mz

7 14

Suda lama tida ngepost kerjaan, so here it is.

0 2

Bila tiba je hari Isnin, mesti ramai yang rasa lemau nak pergi kerja. Korang tau tak kenapa? 🤔

Sindrom Monday Blues ditafsirkan sebagai status emosi negatif yang dizahirkan dalam bentuk tekanan, kebimbangan dan keletihan emosi yang berlaku hari Isnin atau hari pertama kita mula

25 95

let's be friends?
help rt n like, arigathanks🫶

20 37

Guru SD yang pengertian terhadap anak didiknya.
salut buat Pak Guru




16 25

wip art! kalian pernah gak kerjain 2 jejer sekaligus ? atau prefer satu ?

0 22