//=time() ?>
ART RAFFLE!!!
Syukuran krna kerja (paksa) keras+misuh gue berbalas
Syarat:
1. Like n rt
2. Komen 1 nomor antara 1-50 (non folls bleh)
3. DM ny dibuka
2 pemenang
Pemenang prtama couple art
Pemenang kedua 1 chara
Both simple bg
Close: 15 Feb 2023, 23.59
THENGS GAISSS
@_kakilkz Masih bisa gk yh,, nyoba junet ajaa hehe. Dia orangnya gampang tidur, gapunya semangat idup & kerjaannya main game terus :" tapi jago programming sih wkkwkw. Mottonya adlah "kalo idup alhamdulillah kalo udah waktunya yaudah🙏"😅
Pedih mat. Dah nama pun crush, memang kerjanya meng-crush hati & sanubari. 💔
📚 Orange ~Masa Depan~
Selamat pagi semuanya! Akhir2 ini Lhiya belum sempat stream lagi karena cukup banyak kerjaan yang harus dikerjakan!
Meskipun sibuk, aku mau ngingetin, jangan lupa untuk tetap semangat dan tetap jaga pinggang kalian agar sehat ya!
🍒🍒🍒
New Live Schedule🆕
こぼ・かなえるチャンネル
配信予定時間
2023/03/04 22:00🇯🇵
2023/03/04 13:00🇬🇧
2023/03/04 08:00🇺🇸🗽
【Human: Fall Flat】JADI MANUSIA LENJEH BERSAMA HOLOH3RO??!! KITA BUTUH KERJA SAMA TIM!!
https://t.co/NFqCMqTfui
New Live Schedule🆕
こぼ・かなえるチャンネル
配信予定時間
2023/03/04 22:00🇯🇵
2023/03/04 13:00🇬🇧
2023/03/04 08:00🇺🇸🗽
【Human: Fall Flat】JADI MANUSIA LENJEH BERSAMA HOLOH3RO??!! KITA BUTUH KERJA SAMA TIM!!
https://t.co/NFqCMqTfui
Doi tipenya yang kerja, kerja, kerja tipes tapi tetap kerja. Job desc dobel-dobel, shift nerus, masih sempat bantuin orang dan olah raga juga.
Tapi doi bukan tipe mengeluh atau nangis, sih. Gas aja terus sampai nggak bisa berdiri lagi.
🎨 @/KuePai31 https://t.co/ToTYRynVsZ
06. #prosescergam #VirgoandTheSparklings belum selesai, masih ada proses layout alias tata letak teks dan balonnya. Di sini, dikerjakan jg sama @Ariestanabirah multitasking, ya nulis, ya ngedit, ya lettering, sungguh cerminan adisatria sekali.
05. #prosescergam #VirgoandTheSparklings dari kak @maghfirare pindah ke kak Doni Cahyono (ig:kodookngorek) untuk diwarnai (digital coloring). Lihat deh layer di kanan, banyak banget ya? itu cara kerjanya kak Doni, setiap obyek diwarnai di layer yang berbeda.
@worksfess sekarang kerjaanku menggambar gambar ginii
btw kalo tertarik bisa dm aja yakkk
Art ultah oc Januari dan Februari udah selesai... saatnya istirahat sebelum ngelanjutin 10-10 dan kerjaan lain 👍
Lukisan cat air karya Jaden Anders, peserta termuda kursus mwlukis Beranda Seni, berusia 11 tahun. Ini adalah lukisan tugas ke 9 pada kelas melukis cat air lanjutan (Gelombang 4), dikerjakan di atas kertas ukuran A3.
Boleh deh sembari aku tinggal kerja wkwk. Poll in tweet below ya.
🎨: @/RokaKidian , @/bingumon , @/xenophenart , @/mowapina https://t.co/Ug0Gvl0fJ1
belom pernah kepikiran oc satu ini dijadiin cowok. jadi dudel kilat sebelom lanjut kerja lagi.
Mari versi genderbender
#obeymemc https://t.co/15n4PAH3Mz
Suda lama tida ngepost kerjaan, so here it is.
#commission #mangatwt #ArtistOnTwitter
Bila tiba je hari Isnin, mesti ramai yang rasa lemau nak pergi kerja. Korang tau tak kenapa? 🤔
Sindrom Monday Blues ditafsirkan sebagai status emosi negatif yang dizahirkan dalam bentuk tekanan, kebimbangan dan keletihan emosi yang berlaku hari Isnin atau hari pertama kita mula
let's be friends?
help rt n like, arigathanks🫶
#kenmakozume
#hqfaina #hqfainapekerjaandiindo
Guru SD yang pengertian terhadap anak didiknya.
salut buat Pak Guru
#kitashinsuke
#haikyuufanart
#hqfaina
#hqfainapekerjaandiindo
wip art! kalian pernah gak kerjain 2 jejer sekaligus ? atau prefer satu ?