Emang pada dasarnya nyoba2 plus nekat aja nder, aku juga sebenernya masih main aman untuk urusan shading. Untuk lining aku nyoba pake warna ungu gini awalnya juga coba2 eh lama2 ketagihan. Intinya mah menurutku banyakin eksperimen(?)😅, hehe semangat nder💚

0 0

jujur seneng tahun ini bisa dibilang cukup produktif dan bisa lebih berani eksperimen terutama di background 💕 target tahun depan harus bisa lebih rajin produksi illustrasi original dan latihan pose! semangat juga buat semuanyaa ✨✨

4 28

Aku suka banget eksperimen sama gambarku, keluar dari zona nyaman, dan hasilnya worth it.
Buat kamu yang baca ini, SEMANGAT! Jangan putus asa ditengah jalan! Sekecil apapun usahamu, lakukan! Aku yakin kelak nanti semua kerja kerasmu akan terbayar.
Jan lupa istirahat juga:)

7 48

Arair in his 12 y.o. form! hwhwhwhw bereksperimen banyak di sini

0 0

Hai! Aku Fureyay dan aku suka bereksperimen dengan style menggambar 😚✨

3 6

Eksperimen warna (?

HWHAHWHSH SUKA BGT SAMA HASILNYA👍✨

2 47

eksperimentoj-7 https://t.co/XG8PVP7Yi7 不定期刊行ジャンルレスWEB合同誌『eksperimentoj』第7号です。スマホ、PCから無料でダウンロードできます。
新しい寄稿者や、おなじみの寄稿者の新しい取り組み、今回も実験的な作品が集まりました。初めての方も是非。

19 38

wip eksperimen sama warna, lumayan seneng sama hasilnya :'-D

3 23

Bereksperimen sedikit awkwkwkwk. Bingung mau nambahin apalagi juga ; w : ) mba oc nya jingda mature dan kyot af ajsjdkfl.
congrats ya boi! Semoga selalu 300+ ++ followers, ditunggu ctiys 350 foll nya xixixi

7 16

nata reynasha, oc jelmaan diri sendiri??? korban eksperimen gaya gambar gua jaman sekolah (maap nat) https://t.co/33pOaiQgLd

0 1

Dibanding improv, lebih ke nemu arsiran yg nyaman dan ga bikin cape. Tone warnanya aja masih sama, ga berani eksperimen wkwkwk

0 3

tämän vuoden aikana tajusin, että en tiedä läheskään tarpeeks verkkosarjakuvasta. Siksi kysyin eksperteiltä. ja kertovat, miten verkkosarjista tehdään, miten löydetään yleisöjä ja missä se hyvä kama luuraa! https://t.co/SwkhgpAByl

11 30

Eksperimen terbaru sih ini 👁️👁️✨✨ tapi belum tau bakal berubah lagi atau engga wkwkw

0 0

I did a whiteboard session with . and Cato and half the drawings were of me and Jackspers which makes me UNREASONABLY furious

0 11

Wah nder gambar Temma!! 🦔💨😭💕
ini sebenernya wip lama karena belum ada gambar baru hh;; tinggal shade di rambut dikit
Buat ngatasin artblock aku biasanya istirahat dari gambar, terus gambar sketch asal2/eksperimen gitu biar nafsunya balik lagi

0 1

Gatau nder, styleku suka loncat2 gajelas
Masih love hate relationship sama yang sekarang 🤔 mau eksperimen lagi :'''

0 0

also tentu aku masi njajal style lain karna aku masi hobi eksperimen lah

0 0

Joining @/lequuiveart DTIYS on ig✨

Mencoba sedikit eksperimen dengan shadingnya//terutama rambut, musuh terbesarku itu 😭

Jadi gimana2 👀?? Semoga bagus2 aja la yaa
Hope y'all like it♡

14 54