画質 高画質

*hq Malem guyss👻
Sender lagi nyari moots baru nih!! buat akun baru lahir hehe~
If y'all dont mind with writing acc ya~
buat shipper kurotsuki sama kenhina lover freepass deh seng ku😘
Homophobic and minor HEAVY DNI ya!!
MAAF JUGA AKU YAPPER SAMA GABISA DIEM😭

0 21

Setor art! Hehe sender lagi manifesting gambar buat hari rilisnya sunday 😋 adakah yang mau ber☁️ mari kita sama sama simp chara ini 😔🙏

1 32

halo adakah yang lagi hype arcane di sini?? 🥹🥹 mau mencari artmoots! here i offer vi for the application 🙂‍↕️🙂‍↕️ tp yg ga masalah sm gl bl yaahh (not arcane jg gapapa sih ayo aja hmu!!)

0 7

tw jaga jaga/ bxb bl
aloha sender baru ngaktifin akun art! lagi :], siapa mw ber🐄an? btw akunku mainly alnst, kpop, dan kadang suka bikin fanart homo.... yeah! sedikit selektif hehe. btw ini wip sender =DD

0 51

Setor art! Sender lagi kangen sama karakter satu ini huhu. Mumpung disini ada yang mau sekalian ber🐄tual??

1 25

Lagi suka gambar bnw art! 3:)rasa ingin buka kumis📈📈

0 21

art! halo semua, aku lagi open urgent comms buat beli adaptor charger laptop, yang berminat bisa reply ya, nanti aku dm. makasih banyak 🥹🙏🙏

4 13

art! sender baru balik gambar lagi setelah vakum lama, ada yang mau berk☁️? hehe

1 178

Prsk! guys... apa ada yang tau kapan kartu akito yg ini rerun lagi? T_T

0 4

Lagi gambar apa gusy? artist!

0 64

finally colored art! by sender setelah 2 tahun bnw kwkwkw 😭🙏 masih banyak kurangnya tapi gpp mari kita coba lebih lagi 😚
https://t.co/7umGkNCQrF

1 6

Malam Artist! Sender mau nyoba aktif lagi setelah lama hiatus di akun art sender, ada yang mau ber☁️?;D (gambar utk pemanis)

0 20

*hq hii, kita lagi open PO dolls fanmerch haikyuu 12cm only 150k bersih CH! Yang minat boleh check reply, ya! Atau DM ke @/roomancedawn. Thank u! <3

1 17

Sender lagi bikin art! OC temen sender yang wangi banget🙏🏻🧡 sekalian tes rendering buat Open Commission nanti😭

Ada yang mau sekalian ber-🐄?

2 90

Art! cw // bl
Hai guys! Berhubung sender lagi BU karena duit sender tidak akan cukup untuk beli makan sampai minggu depan, jadi sender buka urgent commis. Sender biasanya gambar karakter dan couple danmei. Tapi selain itu bisa kok. Selengkapnya sender drop di reply yaa!

4 16

Halo artist! Aku barusan buat acc baru and lagi cari temen2 baru, ada yang mau jadi moots? 🥺👉👈

Rep aja nanti ku follow !!! 🫶

3 48

when you decided for not upload your art again but "jiwa ingin pamer" ini lagi stonk banget! hahah😌

0 4

Art! Bentar lagi liburan nih! Wish list liburan kalian apa aja? Kalo sender pengen banget nyoba mancing🐟

0 15

TW // BL, BxB

Malam~ mau setor art! oc sender yang lagi ngedate 😚

2 18

aku suka mau ngakak kalo liat ini gara2 si giyu sama si kyo hahahah 😭😭😭 pak nemi nanti kamu ulang tahun kalo mereka mau masak-masak lagi liatin ya entar amburadul 😭😭😭

1 14