//=time() ?>
haloo sender sedang cari kawanbabu untuk meramaikan teel sender yang udah agak garing, sender legal pake pronouns she/her dan mainin wawan sama mba navia. Mau mutualan dan co-op sama siapa aja, tapi minor sama problematic engga dulu yaa.
Wanderer stan get your fs, (cont..)
Artist! Haloh sender baru abis bikin akun baru (gara2lupapass) ada yg mau mutualan kahh 😭😭 nanti sender fb (pp meng di pic)
sender bru bangkit dr kuburan art! block sp mw mutualan ma sender ☝️☝️
setor art! baru, dan mohon infokan permutualan ges, sender mau cari kawan :3
Tunjukkan coloring mu yang sangat bikin pusing itu😇😇😇😇😇 oia mutualan yuuuu✨✨ art!
Selamat malam art! base. Adakah disini yang suka Golden Kamuy? Ada yang mau mutualan tidak 😳
Artmoots! Hai² aku sbnrnya akhir² ini lagi berusaha mendalami tradi art lagi, adakah yg mw mutualan? Akun ku flop sekali hiksd
Yahoo~! Adakah kawan-kawan art! yang ingin bermutualan? Kalau ada yang masuk ke taglist sender, bilang saja 👉👈
Soalnya sender belum lama balik ke art twt jadi kesepian huhu ;; Oiya agak selektif karena tidak aman untuk underage!
-bllkawan mutualan yuk kwnn, pliss
(gambar hanya sebagai pemanis 😁)
mau setor latest Art! monaa akuu 🫶🏻 btw adakaah yang mau mutualan? rep ajaa ya nanti ku samperin 😤🩷
Jjkmoots! met malem semuaa. Adakah yang mau mutualan? Kusuka gmbr fanart buat hype anime hehe. Boleh rep ya klo mauuk
(art by sender)
Siapa yg suka Satoru jugaa 🖐💗
MENCARI 😱😱😱😱 ARTMOOTS 😎😎🤙🤙😎
Hayok yg mau mutualan sama sender 😁😁😁
Sekalian setor art! 👇👇
Artist! Lagi gambar sparkle hsr bingung bgt mau ngasih BG enaknya dikasi BG yang gimana ya
Btw mutualan yuk akunku @.cherrisu315
(titipan) Haloo sender mau setor art! pesulap teyvat versi kunti bogel 🤏🏻 apakah ada yg mau mutualan sama sender? 😔☝🏻
Karyababu by sender adakaaah yg mw mutualan dengan sender sekaligus nitip anak maniez ini tolong jangan dicokot
-bllkawan mutualan yuk kwnnn, plis ketik hmu dan aq bkl hit you up!
(gambar hanya pemanis krn sy suka kunigami)
JJKmoots!
Ayo mutualan. Saya suka nulis, lengkapnya ada difoto. Fanpol, homophobic DNI. Freepass kalau kita sekapal. 😁