//=time() ?>
Aku senang akhirnya punya Ayaka
Thank you Hoyoverse & Kamisato Ayaka 😭💗💖💗💖💗💖💗💖💗
.
.
#GenshinImpact
#Genshintwt
#原神
#AyakaKamisato
@riendrope Wkwkwkw mau yang ini soalnya lagi senang gambar dia (yg cowo aja)
Halloo haloo
aku belum memberikan perkenalan buat teman baru dari yang aku ajak dan ngefollow
Halooo salam kenal aku Ciripahn
Senang sekali gambar oc dan fanart
dari fandom kesukaan
Aku agak pemalu tapi bisa diajak ngobrol bareng kokkk
Salam kenalll yaa (◍•ᴗ•◍)❤❤❤
Rame ga rame yg penting senang dlu ye kan🦥coba kasi hastag lah🦦
#artidn mwehehehe
peyoung! art by sender dan bjfy yang senang apakah kalian pun senang!!? 😭💖
#スパイファミリー #SPY_FAMILY #스파이패밀리 #damiandesmond #ダミアン・デズモンド
Loid: Mungkin kamu mengira Anya membencimu, tapi aku yakin sebenarnya bukan begitu. Aku akan sangat senang jika kamu mau mencoba akrab dengannya☺
Damian:
Meh usha website kitorang – https://t.co/5B4fvsqKi4 untuk pertanyaan lanjut. Nak senang, terus order kat https://t.co/3rLlzYsth1 untuk korang yang kat lembah Klang, dan https://t.co/MtcBxA3Q9z untuk korang yang duduk Nilai
KoboTempest in Kebaya💙
.
I feel realy happy drawing this dan kuharap kobo juga senang 💙
.
#KoboKanaeru #Kobo #AeruSeni #ArtistOnTwitter #hololive #HoloID #artidn #cute
"Arujisama. Bagaimana karangan bunganya? Apakah...bagus?"
"Ya, aku tidak menyangka Monoyoshi bisa bikin ini"
"Ahh aku senang sekali kalau Arujisama berkata begitu.Dengan ini semoga Arujisama bisa tersenyum terus!"
By @/chocoruu
Selamat ulang tahun hololive indonesia yang ke 2 🥳🥳.Saya sangat senang dan enjoy sekali mewarnai art ini. Saat mewarnai, saya sangat terkagum dengan artnya iofi yang lucu, jadi saya senang saat menggambarnya. Terimakasih contestsnya iofi 🥳
#iroficontest
Senang banget kalau ngeliat gambar Althaff versi bocil dan dewasa 😭😭😭
I'm a proud mom 😎✨✨✨
Semenjak bikin Peter aku selalu senang kalau setiap gambar Althaff dan Peter itu selalu kayak Althaff bikin Peter kesel atau ngga Althaff melakukan hal bodoh ke Peter wkwkwkwk tapi kalau Althaff udah serius Peter ngga bakal kesel wkwk
Ku suka bikin relasi mereka seperti itu 😂
happy birthday!! @_iTsHaNaAkARi_
mungkin kamu pernah ngerasa hidupmu tidak berarti tapi ada orang2 disini yang senang karena kamu ada, jangan nyerah sama hidup!! pasti kedepannya hal baik bakal terus terjadi
(maaf kesannya formal bgt, males tl in ke bhs inggris)
Saya menggunakan terjemahan, jadi saya minta maaf jika saya membuat kesalahan!🙇♀️
Saya senang mendengar banyak lagu indah!
terima kasih! Tolong banyak istirahat!🌃
FAデス!
お歌配信最高だった......歌好きだ.....🤦♀️
#Taka_Radjimart
Akan sangat senang dan semangat kembali menggelora jika ada notif sold dari pentas. Ayo bantu saya wujudkan. Hahaha
Check this out https://t.co/MUFf3onMCp
Sometimes it's really painful to draw. It really is. Tapi kalau udah liat bias cahaya, tumbuhan dan lumut ditembok, ngegambar jadi menyenangkan; kesenangan yang tidak saya temukan rasanya di tempat lain. Did you guys see it? I see it. Saya gambar dengan dedication wkkwk
@zonakaryaid Sama ini gambar fanart favoritku aku senang dengan warna warna yang kuberikan pada gambar fanart ku ini
@zonakaryaid Karya ini favorit ku karena aku senang menggambar oc oc ku dan keUwUan mereka aaplagi aku senang ikut collab sama teman teman oc parent buat event valentine yang gambar keempat aku mulai suka karena aku bisa gambar fullbody lagi
Pokoknya ini gambar oc oc ku yang kusuka