//=time() ?>
babu! skin chara baru udah mulai nambah jadi tiga nih ya sekali rilis.
tau-tau ntar di fontaine fashion week, jebret 5 skin baru buat 5 chara karena tema eventnya yg seputar fashion. 🤌
Karyababu by sender // ship bxg xiaolumi xiao x lumine
Komik baru skrng xiaolumi gengss, nanti sender masukin tweet aslinya di reply
Jjk! Warning spoiler
Menurut kalian chapter yang akan datang yang fight di battlefield 1 lawan 1 yaitu cuma yuta vs sukuna atau ada karakter lain yang "ikut campur"? Kalau ada yang ikutan kira-kira siapa?
artist! sebenernya bisa ga sih bikin ginian di ibis?? brush yg mirip2 sm ini tu apa aja ya?? :((
otsunimaaa donothon #Yumeria_Live!! sisa 3 jam 20 menit akan dilanjut di donothon berikutnya di Februari!!
now i slep. OYSM!! look at these doodles first tho lol
#NimaNggambar
-bllk CW // warning spoiler
Spill karakter yang paling nomor 1 di hati kamu. I'll go first
art! Ngambar di hp temen soal e hp sender udah g bisa dpke gmbar (*´∀`*) btw ada yg mau sapitualan? Be EL DNI ya❌
CW // warning character spoiler, manga spoiler -bllk
Siapa di sini yang suka Chris?? 🥰☝️
babu! ada gak ya di lore nya dijelasin kalau dia ini kuat banget secara fisik? ini gak tau aku ngelantur atau gimana tapi seingat aku waktu baca baca ada kalimat yang bilang klo belio enih pernah ngehancurin objek pakai satu tangan, tapi kemungkinan besar bisa aja aku (cont..)
art! Ada kah yg mau mau ber☁️ ? yg minat comment ntar di samperin!!
haloo sender mau nyoba pertama kali setor wip fan art! di abbie hehe~ ada yg mau berk☁️ kahh?
udah lama ga setor art! Siapa yang di sini suka iseng mainan blending mode layernya? 😔🙏
selamat siang izin setor art! mob kalo lahir di indonesia 😮 adakah yg mau berk☁️??
setor hasil commis art! student haitham👨🎓
yuk yang mau commis chibi headshot kaya gini, link di reply🫶🏻
siang artist! sender mau open urgent commission dgn harga 45k headsot only apkh ada yg minat? (style seperti di bawah) sender urgent bgt buat beli kacamata baru sebab kacamata sender patah :( klo minat rep saja nnti sender ketuk dm, oiya payment nya gopay only ya :)
Artist! Halo semuanya adakah yang mau ber K☁ soalnya akun hamba sepi bet kek di labirin kegelapan🥲
Btw gambar pemanis asli tanpa gula
Art! Halooo sender abis punya vgen nihh, ada yang mau ber 🐄tualan disana ? Link ada di reply yaa nanti sender follbck !
babu! ya allah semoga tiba-tiba ada pria berambut ginger pakai seragam pns dengan cape merah yang ajaib itu ngajak aku ngedate dan nikah pakai adat sunda terus honeymoon nya ke bali dan kita foto-foto di bedugul terus habis itu kita