//=time() ?>
Helooo ini pertama kalinya aku nongol di base ini 👀 mau share latest art! Bocil lagi ketiduran pas kelas siang 🥱
Share gambar bocil kalian juga dong~
semder baru mulai aktif gambar lagi nic, bekawan yug jd artmoots! tp sy akun semder tdk ramah balita yh🕺🏻
siang artist! mau drop gambar lamakuu hehe (^∇^)ノ♪ ada yg mau berk☁️?? ₍₍◞( •௰• )◟₎₎
Gambar lebih jelas heels collab MAYLA x Kny!
Zoom buat liat motif di sepatunya
art! siapa yang maw muumuuutualan sama akkkk?? ak abis gambar hamzi gembul :3
art! Ehe, akhirnya selesai juga gambarnya, capek banget. Ada yang mau ber☁ nggak (tapi, sender agak selective)
Moment ketika biasmu banyak foto bagus dan gak bisa pilih salah satu, gambar semua aja gak sih!? 😆 Oh iya, sekalian mau cari artmoots! (mostly zb1 especially taerae, kinda selective 😥).
saatnya setor art! baru! btw, ini first time sender gambar laki😍☝️ adakah yg mw berk☁️ sama sender?
Adik: kak kok kamu skrng ngga pernah gambar yg normal sih?🤔
Aku: hahh normal gimana?? Ini normal lagian skrng kan lg musim panas 😬😬
Art! Ada saran gaa ini gambar tangannya gimana?? Bingung bgtt dari tadi gagal mulu :")
Art! 'Isagi' yang ku gambar bulan Mei. Terus yang 'Yoichi' baru aku tambahin layer screen tone vertical 8 di gambar. Kesannya jadi kelihatan beda gak sih? Mending yang pake screen tone gak sih?
artist! Siapa disini yang baru tau csp ada mode simpelnya?
Sy bg 😁☝️☝️
nitip gambar bocil tengil gunung hua hehe
Setor art! Udah lama banget ga gambar potrait, btw ada yg mau ber 🫂🫂?
Art! Aku di tahun 2023 vs 2021, hasil dr 2 tahun gambar gak berenti2 :"))
ha i ber- artmoots! yuk, aku gambarnya agak random karna nyelup fandom sana sini (tapi prefer sefandom tokrev, twst, golden kamuy, enstars). trus orangnya beneran suka tiba2 ilang tiba2 muncul:') kalo ga masalah tinggalin jejak yah💨 trimakasi
Kalian ada nggak sih yang lagi ngecrush seseorang/lagi pacaran dan saking bucinnya yang digambar diaaa mulu, soalnya sender gitu :'D coba drop Art! bucinmu itu, sender mau liat >,<