//=time() ?>
Hari Ini Nggak Terasa Udah Nambah Umur Lagi,Ya Aku Harap Dengan Bertambahnya Umur ini Bisa Menjadikanku Pribadi Yang Lebih Baik Lagi, Terima Kasih Semuanya Yang Sudah Menemani Perjalananku sampai Titik ini, Tanpa Bantuan Kalian Mungkin Aku Nggak Bisa Ada Di Posisi ini ~ 🥀❤💖🎉
Ohabunny~ Ragisa ud agak mendingan ini badannya, makasih yahh buat yang smalem ud nemenin 💜✨️
Smangart buat kalian smua hari ini, please jaga kesehatan, dan mamam ama minum yang cukup. AH! Oiya~ jangan dibuat stress jga pikirannya 😅
Credit: https://t.co/Ei3WP6LV9P
#picrew
Aquí me hubiera gustado un primer plano de la cara de Hari durmiendo con el perrito de fondo y luego primer plano a la reacción de Tae
Selamat Hari Malaysia 🇲🇾
Shilling my 1 to 1 pieces
🔗 https://t.co/89wC5MUWlU
First holder will receive hardcopy - printed on A3 Matte Art Canvas
#pentasio #nftmalaysia #pentasiansupportpentasian #NFTshill
Halo teman-teman, Myra bakal hadir di CF dalam bentuk stiker nih 'w')/
Bagi kalian yang tertarik, boleh banget merapat ke booth A18 ya, jumlah terbatas! (Tersedia di hari pertama dan kedua CF selama stok masih ada)
As an East Malaysian, @LizzieZany expresses her thoughts on the national festivities.
Apa apa pun, Selamat Hari Malaysia 🇲🇾 Jom kita celebrate sama-sama? :)
Hi VirtueFriends~
Fanart Contest RKGK Independaze tinggal 2 hari lagi nih.
Syarat, Ketentuan, Ref Chara dan submit karya ada di https://t.co/twHPT0wxQ4.
Bagi yang belum submit, yuk submit sekarang!
#RKGKIndependaze #VirtueLight #FanArt #Contest
🚨 MARKDOWN PRICE 🚨
3 LEFT!! 0.02 BNB ONLY ✨
SELAMAT HARI MALAYSIA! 🇲🇾🇲🇾
@pentas_io
https://t.co/P992PgWDXb
🔥2 HARI LAGI PRE-ORDER ZINE "TEMAN KERJA" AKAN DITUTUP 🔥
.
Zine juga akan dijual OTS tapi SANGAT TERBATAS ya~~
kalau berminat PO : https://t.co/2OMK4eqznW
Share and RTs are highly appreciated 🍀🧡
.
SEE YUU AT COMIFURO~ #comifuro15 #cf15 #comifuro #comifuro15catalogue
makin hari cowok gepeng makin sat set sat set ga aman buat jantung /my 0ffic3 r3b0und m4rri4g3/
ABC and cendol!! air yang sesuai untuk korang beli hari ni. Selamat Hari Malaysia, do support gerai tepi jalan! Aayyy
Apakah perkara yang menjadikan kamu orang Malaysia?
Selamat Menyambut Hari Malaysia, semua! 🇲🇾✨
...
What makes you a Malaysian?
Happy Malaysia Day, everyone! 🇲🇾✨
#kemvesofficial #kemves_official #kemvestudios #Malaysia #MalaysiaDay #HariMalaysia
Hi! i wanna show my bnha oc nwn her name is Hari Yubi (didn't corrected on the character sheet whoop-) and she has a needle quirk! here is as her hero persona, Porcupine
#oc #myoc #bnhaoc #mhaoc #Procreate #characterdesign #originalcharacter #commisionsopen
Happy anniversary #AyaNativa !!!
Congrats untuk mbak Aya dan mbak Salju dan berbagai kerandoman-nya yang hari-hari kadangkala gak jelas tapi bikin senyum sendiri.
Hope both of you can always get along together! (Dan juga semangat skripsinya mbak salju!)
1. suri
2. hari
3. ren
4. berenica
hari ren tuh twins ye
ini oc2 yg hampir aku bikinin webtoon tp ga jadi
Otsukaresama diriku hari ini entah kenapa hari ini mayan capek