//=time() ?>
Say hi to komengfo~~ Nih komengfo gess komengfo
Dudel👏🛐
Idk,tapi ini klo diliat"kek cewek..tapi juga kek cowok.. jadi gatau nih dia apa gendernya wkwkwk
Oke tataaaa
[ Likes, RTs and shares are very appreciated!🌙 ]
Halo semuanya~ aku lagi open commission nih (INA only) untuk infonya bisa dicheck di thread ini yaa~
Jika minat atau mau nanya2 bisa langsung DM aku ya ✨ Thank you! 💙
@CmsnArtist_Id
#opencommissions #commissionsopen #artidn
Dari pada pusing ngurusin Bjorka
Mending beli Commission gw, minat DM!
Ayok di beli, gw buka slot unlimited Nih hehehehe
Price list 70k - 120k IDR
Fanart Chara(Anime, OC, etc)
Pengerjaan 3-6 hari
Samples and more info : https://t.co/gxjyEPwQyy
#commissionsopen
#Bjorka
@saltywasser HKHSKSHKSHSKSH mmm,,,mmf aku ada hati yang harus dijaga---//cekek banting
Nih legis aqu udah cembelut 😔😔😔
ANNOUNCEMENT!
Guys ada yang baru nih! Siapa yang udah ga sabar lihat dan merasakan ke-wangy an @TionaBintari? Koca punya owner yang manis kali ini. gak cuma liat jenggot jenggot @BaraHasta @lingga_bleu
Ohabunny #purpybunny gmana bobonya? Ini nih Ragisa kasih pov klo Ragisus jadi model buat majalah "kelinci" be lyke~ 😳👉👈💜
Anyway, buat minggu ini Ragisa ga bikin schedule dlu yah~ tapi pasti ada stream kok. Lagi rada dhuar2 hehe😅
Have a nice day kaayy~ 💜✨ https://t.co/owxdkRQQry
@CmsnArtist_Id Saya lagi buka nih, Kak ^^ Dengan senang hari gambar orang tua <3. Buat rupiah harganya x10 ribu aja
https://t.co/sUx5mBfavn
#promotwt selamat pagi/siang/sore/malam adek" kakak" engkong" kakek" sepuh" sekalian😇🫡 kehadiran saya disini untuk mengajak kelen kelen semua menjadi moots saya, gwe anaknya baik (ril) rajin menabung dan tdk sombong🤗 BACA DULU NIH SEBELUM HMU HMU https://t.co/aUqx7qefkq
siapa yg baca gepeng ini dari kanvas? Udah official nih!! Buat yg belum baca ayo kepoin 😍😍
ADA GEPENG LOKAL BARU NIH GUYS DI WT
oHaruna, Travelers~
Selamat hari Senin! good luck buat aktivitas kalian semua ya~
jangan lupa sarapan juga uwu) love you all!! ❤
Nih Haruna jadi model dulu guys~ best android tobeyi of the year🥰🍓
Artnya dari mamah Haruna yang dabest @OokamiuraAoi
"Fuwa, it's my birthday, right? Happy birthday for me!"
HBD buat anak humanoid-nya Pak Victor, Vivi Valentine! 🎉💜
Makasih dan maaf buat mbak @Piyun_naa sampe diniatin buat begadang sambil gambar 😭🙏🏻
Asek, Venka dah ada temennya, nih 👀 @rigelnca