//=time() ?>
art! warmup procreate krn udh lama ga gambar di ipad :> ada yg mau berk☁️? tinggalkan jejak nnt sender lope/rep yhh tp aku agak selektif 🙏 makasii
adakah yang mau trade art! sama sender? tangan sender gatel tp bingung mau gambar apa
artist! ada saran gambar tangan yang kayak "aww,, silaw skali,,"
eum.. pokoknya kayak menghalangi panasnya matahari ke wajah gitu ga? aku bingung banget gambarnya..
terima kasih sebelumnyaa!
Art! Mau share hasil commis sender ✨
Yang mau komis msh ada slot yaa. Sender suka gambar ikemen. Dm aja, jangan ragu-ragu 😉
https://t.co/wknSPr8hZ1
CW // BXB
Art! Sender baru buat akun baru utk gmbr bxb (kapal utama sender yang ada di gambar, mgkn nti akan ada nsfw jg), yg gapapa dgn ini apa mau berkawan?
Art! Guys sender bingung banget deh ini knp badannya manly banget. Padahal biasanya sender gambar cewek ya proporsinya kayak cewek pada umumnya. Ada yg bisa ngoreksi gk?
art! step by step menggambar dan pamer:
1. kerjain sampe beres
2. bikin sketsa
3. masukin layer sketsa diatas layer jadi
4. pake ✨magic✨ brush
5. uplot dan pamer step2 by step
6. bangga
canda gaess u_u
☕ akhirnya bisa setor art! lagi 🥲 ga bisa gambar gitar dan bass tapi sekalian belajar deh ini ✨
☕ mau pamer art! cewe muscly & thicc pertamaku 🥺 seumur-umur baru kali ini bikin gambar cewe cantik berotot 🥺💕
🌹artist! mau nanya dong, sebenernya bagian tebel-tipis(?) di line art tuh beneran dibutuhin ga sih? aku selalu ngerasa gambar aku ga begitu hidup karna ada yg salah dari lineartnya..
tia<3
Kehabisan ide. Jadi mau tanya. Kalian lagi pengen baca kny!au kyk gimana?
*Gambar hanya pemanis
🌱 art! Coba gambar di hp ternyata cpe juga, Big Cool buat para finger artist 💪
kny!art warning spoiler
bentukan dua bokem kesayangan kalau mereka tumbuh dewasaaa
tadi ga kekirim gambarnya 😔
🍓Artist! Pernah gak gambar lalu kepikiran "keren banget gambar gweh" 👽👽❤ coba kalian zoom ke rambutnya!! Sender sneng banget walaupun masih wip ❤❤