画質 高画質

Tambahan nih tambahaan
No sender tapi temennya sender hehe

6 49

Artist! Aku lagi buka komis nih, klo ada yg minat boleh cek pinned postku @/Yaelakhpil_Yae

0 7

Balik ya, Aku udh baik nih sama kamu🙂 Gak balek malah pake ketawain ku kutuk kamu jadi udang selama setahun + ku larang kamu deketin adekmu 🙂

2 4

RT and Likes appreciated! Katalog / Catalogue for comifuro 15

Halo gais aku buka booth di cf15 ! Mampir yaa, ntar ak kasi stiker anak (selama persediaan masih ada). Kebetulan jualan fandom debut or die , orv , sama luxiem nih!

72 103

Hi VirtueFriends~

Kami ingin mengingatkan bahwa Fanart Contest RKGK Independaze tersisa 7 hari lagi nih.
Syarat, Ketentuan, Ref Chara dan submit karya ada di https://t.co/hvmctyFofW. Yuk submit, jangan sampai ketinggalan!

3 11

Reonites! Kamu tim yang mana nih?
Tim atau ?

Tulis pilihan kalian di kolom komentar, ya!

0 4

⚠ WARNING SPOILER (?) ⚠

Mau tanya. Sender baru baca ampe ep.79 nih ya, belum bisa lanjut karena lagi krisis moneter😔💸
Tapi Y3o Rye0ng ada love line gak sih ama salah satu dari mereka nanti? Atau dia emang bucin akut ke D4n ¥i aja? Ganti genre dong kalo gitu? (cont..)

1 11

Halo kalian semua, gimana malmingnya? Habis mesra mesraan pasti laper dong~
Makanya kalo malming tuh sambil makan, kek aku nih, malmingnya sama risma(risol mayo) WKWKWK

Oc belongs to dan oc kakak satu ini MANIS BANGETTT padahal risol, kan harusnya asin--//lh

4 24

Disenchanted

Sekuel dari Enchanted (2007) yg bakal tayang November tahun ini.

Maya Rudolph kayaknya jadi villain nih.

32 95

gaess aku kan baru baca gepeng ini ya. nah mau tau dong, nih orang kedepannya bakal jadi jahat ga ya ke fl kek ngelukain dsb gitu?

cr. kemat1an ada1ah akh1r san9 anta90n1s

0 21

Awal bulan ak lg produktif2nya nih. Mwehehe, skalian ak mau ajak berk☁️ art!

0 10

「 RTs and Likes appreciated!✨」

Haloo aku lagi ikut lomba komik strip di instagram nih, jadi aku mau minta bantuannya untuk like dan share ya 🙏 Terima kasih banyak sebelumnya untuk yang sudah like, aku apresiasi banget! ✨

Link untuk post-nya bisa dicek di bawah tweet ini ↓

23 27

MALAM SEMUAAAAAGHHHH! saya, kish, mau nyari mutual seperyumean nih!!!! semua fandom gue terima kok, krn sy adlh pecinta chiaki eh maksudnya pecinta segalanya :"v

baca rentry gue dulu ya tapi! https://t.co/RVHsMTmdvL

AYO MUTUALAN SM AK PLEASE AK SUKA MEME JELEK

9 7

Biar maksimal kan~ 🤭
Ada yang merasa nggak, nih?

Komik satuan Tawur bisa kamu dapatkan di official store re:ON Comics di Tokopedia, Shopee, Gramedia Digital, & Google Play Books.
https://t.co/uNLCNzcOXg

1 6

gepeng P4sutr1 G4j3 & M4yb3 M34nt T0 B3

Hmm.. 🤔
Kalian pilih Adimas atau Minchul nih?
(Dilarang memilih 2 ya ges 😂)

7 200

Raka: O-o-ohabunny minna~ hoahnnmm, mama tadi pagi bangun kesiangan gegara smalem begadang bikin rumah, Raka jdi salah dikasih baju nih... a-agak kebesaran tapi masih c-cocok kan?😳👉👈

Credit: https://t.co/KflZmAIGEy

0 13