//=time() ?>
jjk! warning spoiler
setau sender, selama ini wadah yg dirasuki kenjaku adalah penyihir2 yg bukan kaleng2. ada noritoshi kamo dan geto suguru. lalu ada kaori, mamanya yuji. berarti beliau juga trmasuk pnyihir dg CT tingkat tinggi dong mngingat knjaku trtarik sama (cont..)
kny! warning spoiler
ngeliat dari sikapnya sender kira tuaan tamayo tapi ternyata usia manusia yushiro tuh udah 30 tahun lebih, sedangkan tamayo baru 19 tahun bjirr 😭😭
kny! warning spoiler
imo they deserve a happy ending, like they're just a kid, dunia aja yang terlalu jahat sama mereka
*hq warning SPOILER
ANEH BANGET... TIAP LIHAT TIMNAS ARGENTINA MAIN, SENDER SELALU NGERASA KALO OIKAWA JUGA IKUT MAIN PADAHAL OIKAWA GEP—(sebagian teks hilang) 😭😭😭
jjk! WARNING SPOILER
Salah satu panel yang sender tunggu di Shibuya Arc: how Sukuna respects Jogo as his opponent and acknowledges his power because he deserves it
jjk! warning spoiler
mnurut sender, kenjaku sngt pintar berkamuflase di balik wadah yg ia gunakan. sender kdg2 msih merasa itu suguru mskipun aslinya sudah diisi oleh kenjaku. beda dg sukuna dan yuji, knjaku meski kdg2 keliatan beda dari suguru, tapi selebihnya hampir (cont..)
JJKART! (art by sender) warning bl fushiita
Kangen pas mereka bahagia 😭
jjk! warning spoiler
mengesampingkan karakter dia sbg villain, ada ga sih hal yg kalian sukai dari Sukuna?
kalo sender, respect krna Sukuna selalu mengatakan kuat jika lawannya kuat dan tidak meremehkan lawan.
Jjk! Warning spoiler
Their story started as We are the strongest
Becomes I am the strongest
Then come back to We are the strongest, again
*hq // warning spoiler time-skip
Fukunaga ultah ke 28 tahun ini
Happy birthday buat kesayangan sender🫶
Jjk! Warning spoiler
Itu di belakangnya salju yah? Waktu Gojo meninggal langitnya juga bersalju...
« warning spoiler »
— Daftar tahun masuk sekolah karakter JJK! ke Jujutsu High School❤️
note : Yuki Kusakabe Mei keknya sih angkatan atas Utahime. cmiiw ya
Jjkhalu! Contain m/f, WARNING HALU GOJOHIME
Halow, ini gojo ganteng, mau tanya donk ada yang bisa edit backgroundnya jadi biru? Bukan untuk aneh2 kok fotonyaaa, cuma buat ditempel aja di buku biasa ehe 😋
Warning spoiler manga jjk!
Ini kenjaku tuh emang sayang sama Yuji atau gimana sih. Btw yg dibimbing keluar tuh sasaki doang atau orang lain juga yg ada didalem perisai? TIA!
Jjk! Warning spoiler manga
We know that jjk uses narrator buat narasiin alur cerita. Barusan sender baca theory thread ttg itu dan sender struck di sini, dmn si narator sama bingungnya sama gojo ttg knp sukuna gapake 10 shadow. Si narator ini unreliable kah? Menurut (cont..)
🦑 warning spoiler
sender masih bingung, di cerita kan jeha regresi berkali2 terus sebenernya tujuan utama dia itu apa ya?
Babu! Cw // warning spoiler archon quest 4.1
Ini childe ngambang di laut yg airnya primordial sea kah apa di abyss? 😭