画質 高画質

hallo artist! aku baru buat akun baru di ig, ada yg mau berk☁️ ngga??

1 11

Warning BL JoongDok 🌌
Ada pasangan yang lagi bulan madu kayaknya tuh
(Art by sender, ada di watermark)

14 110

Babu! Jualan pecel medaka yg ditangkep dari kolam mt aocang bakal cuan gede, soalnya ikannya di-refill setiap hari

5 48

Art! Numpang promo komisnya ya~ Mau tanya-tanya dulu juga boleh, link di komen (⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧

2 3

art! yg tertarik bisa rep di komen yaa

0 5

orvla

Nder jdi kepikiran, siapa yang meranin dua bocil ni di LA nanti??? 😭😭😭😭

19 475

Setor art! Hasil komis :D akuu masih open sampai-gatau-kapan-hehe. Buat yang minat, linknya aku taro di rep yaa! Bisa lgsg dm ajaa

1 26

art! kalian yg jualan stiker, di tiap stikernya dikasih username kita gakk?

0 11

BerakCast!💩

Jangan sampai kelewatan keseruannya ya!🤣
(Yuk set notifikasi sekarang di link waiting room! 🔔)

⏲️: 26 Januari, 19:30 GMT+7!
▶️: https://t.co/fhJoU3hygP

Untuk yang punya pertanyaan, nanti bakal dijawab di Q&A dalam BerakCast ya! cukup pakai tagar

1 16

Cover chara JJK! di Majalah Anan, emang stylenya baju robek2 gaes, 😅😅 (yang lain setau sender belum pernah jadi cover, cmiiw)

169 1368

babu!

GANYU KEMASAN SACHET 😭😭😭
(ini di teaser nya xianyun ya)

826 3844

jjk! Megumi jadi cover Majalah anan (Majalah fashion wanita dewasa yg famous di JP), keren bangettttt 😍😍😍

531 4058

Prsk! CW // Crossover evillious chronicle, cegil
Gini, maaf bgt kalo semisal kalimatnya nyinggung. Tp gue pengen ngasih saran, lebih ke kritik keknya? Tp gatau juga, intinya tuh kalo semisal agak kurang enak di hati, maaf bgt, (cont..)

1 21

babu! sender bingung knp dia selalu di anggap pemalu/gampang tersipu

80 1127

Akhirnya dalam beberapa tahun ini dia selalu kabur dan bersembunyi. Untungnya dia ketemu dengan beberapa orang yg bernasib sama kyk mereka. Salah satunya Madam Chrysalis, btw dia ini punya adik namanya Giselle cuman aku ga Nemu gambar lamaku karena ada di hp lama :")

0 0

cw // 🏳️‍🌈 , gxg , gl

hehe nder lepas kandang dulu hehehe 😅 nder bru balik aktif lagi di x hehe… art!

0 24

Anyway Amuyo di cover ini masih EMUACH….. 🤌

3 49

Squadra di ratti

77 689

𖡼.𖤣𖥧𖡼.𖤣𖥧
haii! aku lagi buka commission special valentine's day 𐙚💐 art!
yang berminat boleeh tanya-tanya dulu yaa~ link di reply— terimakasiii (´。• ◡ •。`) ♡

3 4

orff cw // bl , joongdok

guys menurut kalian di antara 🐟🦑 siapa yg suka mendem masalah sendiri? alasannya apa? btw "masalah"nya itu seputar pekerjaan ya hehe (profesi mereka sama)

for fanfic purpose ya hehe, aku mau nulis 🐟🦑 ttg percintaan orang dewasa😀

6 133