//=time() ?>
prsk! , CW // gxg , anhane , ankoha
Halo gais, jadi temen sender bikin fanfic mafia AU anhane dan masih ongoing (skrg udah ch 3 dan bahasa inggris). Nanti sender rep linknya kalau ada yang mau (art by sender)
When I get to the final stages of an illustration with my rendering, the tablet started lagging, CLIP even crashed on me once or twice, which never happens on desktop.
The screen is also a tiiiiiiny bit to small for me, which is just because I usually work on a 24" tablet!
Art! hasil kegabutan sender dikala mati lampu berjam-jam ini 😔 ayo kita ber-☁️ gusyy
haii sender baru aktif bikin art! lagi, soalnya lgi seneng bikin oc😭👌 ada yg mau berk☁️?? homophobic dan minor dni yaa
Base color vs render ✨
Yang mau liat timelapse art! nya ada di akun sender yah
Art! Mau setoran fanart terbaru sender nih. Sama sekalian nyari temen ✨. Yang ga masalah sama konten bxb. Sender agak selektif☺️
Tinggalin jejak ga guys 😘
siapa disini artist! yg males ngelineart sama kayak sender? 😭 ber☁️ yukk! disclaimer akun sender akan ada konten yume & bl/gl >< rep jika berminat🫶
art! Selamat siang menuju sore! Sender buka komis yg lucu2 seperti ini, start 50k ajaaa, barangkali teman2 tertarik DM aku saja ya 😍❤️
https://t.co/64eCFeHRDB
@cioccolato_kun i see, couldnt resist the urge to attempt a rough render of your interpretation, its so blursed I love it
haloo semuaa, sender masih buka comms art! kayak style di bawah inii, masih ada slot buat bulan november & start from 75k 🫶 terimakasihhh!!
Mau izin pamer art! Sunday punya sender setelah bornout hampir sebulanan 😭❤️
Pagiii artist! Sender sedang mencari new moots~
Ketik 5 untuk yg mw ber🐮~
(Pict untuk menarik mutual)