画質 高画質

🌹izin drop latest art! dari challenge color palette sekaligus mencari kawan baruuuww 🙆🏻 buat yang ga keberatan sender sering gambar fanart anime/genshin/hsr <3

1 29

prsk! cw // bxg kaimei

Terima kasih sudah memiliki "Akimeng dan Keluarga Ena" di CF16 dan Chibicon! Bagi yg kehabisan, jgn khawatir, semua chapter sudah tersedia di AO3! ditunggu kesan dan pesannya, ya!

(gambar tidak berkaitan dengan isi cerita)

https://t.co/szFHfTQotn

3 14

Malem artist! Sender lagi belajar gambar chibi dan ketagihan banget🤧 Anw ada yg mauu ber☁️ gaa? TIA!

0 30

Perbedaan 2 tahun menggambar kesedihan

Jan 2021 VS Jul 2023 https://t.co/jyf9lKL69S

20 111

Halo‼️Sender sedang mencari artmoots! Kalo gak masalah sama akun wibu dan kadang cuman gambar bnw doang pls jadi temen sender! 🫣‼️

0 28



アガペー アガペー アガペイ タダで
払え 払え さあアガペイで

18 86

babu! masih jadi official art zhongli tercantik versi sender. Udah ketauan belum ya siapa yg gambar ini 😭 pengen tau artistnya

0 19

Guwe hbis liat gambar bang Nugra

0 7

Art! Ada yg pny gambar ga diselesaiin selama bertahun"? Ni punya sender udh 5 tahunan ga selesai sampe udh beda gini😭 btw kl ada yg mau berk☁ gas aja!

1 52

Jangan pake brush yang ujungnya tajem, jan lupa juga pake brush yang stabilizernya rendah. Contoh di bawah ini pake brush pencil bawaan CSP. Menurutku, kalau mau gambar rkgk itu nggak semua tempat perlu detail. Misalnya mukanya detail, rambutnya enggak. Atau sebaliknya.

0 4

Warning Spoiler Kny! ⚠️ Mau liat yang uwu uwu? Silahkan sentuh sidik jari yang ada di gambar 🌸

171 1820

art! sore, mau nitip wip alias sender ketagihan gambar chibi 😩☝️. btw ada yg mau berkawan??

1 30

artist! yang biasa gmbar semacam gini (kolase?sender ngg tau nama stylenya) mau liat dong gmbar gambarnya. sender suka heran kok kalian bisa gmbar lebih dri satu character di satu canvas 😫

0 9

Pagi ges, mo nyetor wip art! chibi chibi nih
Coba tebak sender lgi gambar spa? 👀

1 15

Artist! Ini sender, boleh ga sender minta saran untuk harganya? Nanti bakal sender ganti pricelistnya, ini sample gambarnya klo knee up (⁠っ⁠˘̩⁠╭⁠╮⁠˘̩⁠)⁠っ tia!

https://t.co/B1q4nwJ8vV

0 8

Babu! ada yang punya gambar full nya ga yang ini?

1 35

Mau bikin desain based on logo di gambar malah kaya oshi no ko campur barbie 🧍‍♂️ nanti mau revisi deh wkwkwk. anw, ada yang mau jadi taglist?

0 27

rkgk nyoba gambar anaknya sblm ktemu anak aku hhihu

4 12

wip art! ayo, tebak aku gambar apa😋

0 13

Artist! Siapa yg tiap gambar ganti art style?? Saya banh ☝️🥹

20 319