画質 高画質

The sketch of the custom look worn by Lady Gaga at the "House Of Gucci" Premiere in New York.

446 3009

J'ai pas Terra sur mon île mais je l'ai Humanisée parce que je l'ai eu sur HHP et que je la trouve trop stylée
et que mtn je la ship avec Ruby
parce que l'espace

29 147

Martabak manis did not exist in my dictionary

0 0

manis bgt aaaa jaehyun tuh tipe cowo yang menarik banget asli

gepeng s3as0ns of bl0ss0m

2 50

GUYS, LET'S BE FWENDSS WIMME🤩🤙 yang accnya ((mostly bahas manhwa, atau only bahas manhwa)) juga boleh banget. 0RV & S0LL€V readers get free pass🎟

ps : gepeng pemanis dari TH€ V!LAIN€SS !S 4 MARI0N€TT€ (baca di kuning)

2 23

Illustration 4 of 4 for a campaign by https://t.co/cvweBybXbQ. Keywords for the advertising are worry, problems, lose yourself, lonely and loss. The illustrations are used on postcards and a poster.

0 1

Riani cocoknya sama siapa, ya? Kalo sama Leo memang manis, tapi kayanya sama Aria cute juga sih..

Menurut kalian cocoknya sama siapa nih, gaes?

Cek chemistry mereka dengan baca webtoon di sini ya: https://t.co/f5cjO7ThMo.

0 3

anak manis rasa rabies ᕙ(@°▽°@)ᕗ

0 3

DAY 16" Thomas Fierheart aka THE PUMA!!! A Native American tribe used selective breeding and shamanistic magic to ensure the proper heir would be born. This heir was created to fight *checks notes* THE BEYONDER?!? Oh they were TRIPPIN trippin.

7 47

Geoffroy's Cat

Average Lifespan in the Wild: 14-15 years
Romanised Name: Jofuroi neko
Scientific Name: Leopardus geoffroyi
Japanese Name: ジョフロイ ネコ
Diet: Carnivore
Distribution: South America
Conservation Status: Least Concern

3 22

setengil apapun mukanya, samatoki tetep manis 🥰

0 0

Да, фактически это пассивная версия Найтмера, но для удобства зову его Мун.

1 2

Mau pamer anak //oi

Anak manisku yuinachwan 🥰🙏

Art by @/koakumapixie @/BakaHimi @/nyo7111 https://t.co/ghPH4FvYs0

0 6

I wanted to show you human Tikki drawn for Miraculous ASK. she's sweet🥰

0 3

Yuk awalin hari dengan senyum manis ... Smile

6 52

kalau aku keracunan rasa dari manisnya kamu, aku gak keberatan kok wwww

0 0

Chibinya juga gemes tapi yg paling ku suka itu pemilihan warnanya sih ya ampun manis banget 😩 aku baru baca 2 manhua bl China tapi dari 2 itu keknya emang punya paduan warna yg hampir mirip tapi lebih suka banget sama ini😩😖

0 0

art trade with @/manishachan on ig. 💜

0 9