//=time() ?>
DF SPECIAL FLASH SALE TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES #number 100 EXCLUSIVE VARIANT #Signed by KEVIN EASTMAN! #limitedEdition #Collectible #TMNT #TMNT35 @kevineastman86 COWABUNGA! https://t.co/Nord1J0PzA
DF SPECIAL FLASH SALE TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES #number 100 EXCLUSIVE VARIANT #Signed by KEVIN EASTMAN! #limitedEdition #Collectible #TMNT #TMNT35 @kevineastman86 COWABUNGA! https://t.co/Nord1J0PzA
@diamondhyukart @zonakaryaid Hahsjsjsjx MAACIW CECIL asik banget dapet bunga aaaa nih buat km
talaga namang good ang morning kung ganto kagwapo bubungad sau hart hart XDDD
SB19 RTStreamParty
@SB19Official
#SB191stAlbumD8
Cowabunga! #SDCC exclusives from @super7store now available at https://t.co/HnguJfxK63
DF SPECIAL FLASH SALE TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES #number 100 EXCLUSIVE VARIANT #Signed by KEVIN EASTMAN! #limitedEdition #Collectible #TMNT #TMNT35 @kevineastman86 COWABUNGA! https://t.co/Nord1J0PzA
@CmsnArtist_Id hai semuaa, panggil aja bunga✌🏻17 tahun, mostly do fanartist terutama fanart BTS hehe... my habit is pas gambar/ngelakuin kegiatan apapun, dimanapun, kapanpun pasti sambil dengerin music👍🏻
share yg tradi aja deh💖✨
@Panattcota congratss for 2K💖🎉
hai, just call me bunga, i'm 17 y.o😃 i mostly do fanartist, tradi and digi✌🏻love to draw BTS so muchh💜💜💜 hope we can be friend☺
tagging my lovely moots @moonnie_art @Pipinaart @00uchh @moonraitto_ @cellinevania @yuinkiv @fruktosafelis @/moreeee
Maitreya mendapat tawaran beasiswa untuk belajar melukis ke Jepang. Dengan bimbingan seorang master lukis yang menjadi idolanya--yang ternyata ada hubungannya dengan Prof. Masaki. Di sisi lain, Sos nampak khawatir dengan pertemuan Reya dan Masaki. Ada apa?
#NostalgiaDuaWarna
@100vtn congrats for 1.7K val🎉🎉
hai, my name is bunga... i'm a tradi and digi artist, i mostly draw BTS (kpop groups)💖🙏🏻
my talented moots🥰 @imyourhopech_ @omake_ryuzu @kimminnjin_ @giwnk @Purpberryy @todos_lele ...(+)ALL MY MOOTS🥺
Pertama kali ditembak atau nembak? Atau malah ditolak? Ngecengin kakak kelas atau adik kelas? Jadi jagoan olahraga terus banyak yang naksir? Atau ada yang nolongin & merhatiin waktu kamu lg butuh banget perhatian? Dikasih kue, cokelat, bunga, bunga bank #eh Sharing di comment yuk
Selamat untuk Moona-san karena memulai keanggotaan.
Sudah tiga bulan sejak debut dan mulai keanggotaan luar biasa!
Nikmati hubungan yang lebih dalam dengan orang Moonafic, tumbuhkan anggota baru, bernyanyi, berbicara, dan makan.😊🎵🍴🍔
#holoID #MoonA_Live #Moona_Hoshinova
Idk how many people know abt Ningen Shikkaku by Dazai Osamu, no not the BSD dude, I mean the real literary genius. I had read the novel 2 yrs ago n I still remember all the emotions it brought out in me very vividly. Yesterday I found an anime adaptation of it called Aoi Bungaku+ https://t.co/lecEdAVw4N
Nasi Tumpeng ala Oozora Subaru.
Hanya nasi kuning, kentang, dan bunga.
Benar benar makanan tradisional, hehe :b
A super RAD Party Parrot! I might start selling these as a sticker!
#PartyParrot #80s #cowabunga