//=time() ?>
@CmsnArtist_Id Saya lagi buka nih, Kak ^^ Dengan senang hari gambar orang tua <3. Buat rupiah harganya x10 ribu aja
https://t.co/sUx5mBfavn
Malem artist! Mau setor hasil duduk depan leptop hari ini...
Art!
Adakah yang mau berteman?
Jangan lupa makan malam ya teman-teman, jaga kesehatan kalian. Otsujaresama deshita u/ hari ini. Kalian telah berusaha dengan keras, sekarang waktunya u/ istirahat yang cukup.
oHaruna, Travelers~
Selamat hari Senin! good luck buat aktivitas kalian semua ya~
jangan lupa sarapan juga uwu) love you all!! ❤
Nih Haruna jadi model dulu guys~ best android tobeyi of the year🥰🍓
Artnya dari mamah Haruna yang dabest @OokamiuraAoi
Gais ada yang mau beli art comissionku ga? Khusus hari ini only 30k/kepala. Soalnya lagi bu banget. Kalo minat ketuk dm aku ya🙏
Oiya bisa req foto hewan maupun foto idol ya🙏
Bantu rt sama like bestie🙏
#zonauang #zonaBU #zonajajan
Katalognya sudah keluaarrr! 🌸🌼🌻🌺
Masih bisa PO ambil di booth AA06 selama 2 hari!
Langsung DM saya saat ini jg!
Persediaan terbatas!
Gopay OK! OVO OK!
RT is appreciated 🙏🏻❤️
#cf15 #comifuro15 #hilichurl #genshinimpact #sticker #doujinshi #IttoGorou #originalsticker
mau saranin gepeng ini, ceritanya ringan dan bikin ngakak plis sksk, terus tiket gratisnya juga setiap 1 hari aja🤩
Hi VirtueFriends~
Kami ingin mengingatkan bahwa Fanart Contest RKGK Independaze tersisa 7 hari lagi nih.
Syarat, Ketentuan, Ref Chara dan submit karya ada di https://t.co/hvmctyFofW. Yuk submit, jangan sampai ketinggalan!
#RKGKIndependaze #VirtueLight #FanArt #Contest
Lagi BU, Aku buka bust up buat lokal 30k yah sgini Samplenya 🥺🥺
Bisa non lineart bisa pake lineart.
Bg bisa transparan ato jg simple pilih aja
Waktunya 1-2 hari bisa cepet klo klien responsif.
Ovo,gopay,dana (ovo bgusnysi)
#opencommissions
#artidn #zonakaryaid
@CmsnArtist_Id
morning~!☀️
A-aku kira ini masih hari sabtu...
tpi ternyata weekend yang indah ini akan segera berakhir, 2 hari lagi debut omg😱
Siapa sih yang ttp masuk kerja di hari minggu? Oh iya diriku...
Selamat pagi guys dan selamat weekend, jangan lupa cuci tangan setelah megang rumput
Hari ini dek lizette ulang tahun 🫶🏻🫶🏻 mengsorry jadinya agak sat set soalnya baru inget kalo blio ultah tadi siang 😭😭🙏🏻
@sirikblgboshh @Askrlfess Ada yang bilang potongan paha ayam. Gw tiap hari motong ayam mentah FYI. Matengpun dagingnya nggak gembyur gt, tetap ada padat dan warnanya kalau di sop ya jadi putih. Trus coba lihat sendoknya nunjukin ujung kukunya yg bentuknya ya presisi kuku. Ngeriii 🤣
// yume, pankana, pan(og)meru, cats
When kangen ayang tapi gak ada tenaga buat gambar hooman 🥹🥹🥹🥹
Met hari sabtu!!