//=time() ?>
@kegblgnunfaedh Udh ngantuk nih kayaknya,yuk tidur yukkk
.
.
Ilustrasi lucunya mulai dr 20k aja📌 (Cocok untuk ilustrasi bareng keluarga,ayang atau bucin sama bias favorit)
Doakan supaya cerita mereka berdua lanjut ya:'( cover baru buat let me see you nih + ini foreshadowing dari cerita mereka mulai dari pertengahan sampe endingnya:'3 sekali lagi mudah mudahan aku bisa nerusin cerita mereka sampe akhir:'(
Reonites! Katanya sih..
Kalau minum jeruk setelah makan udang, bisa sebabkan keracunan..
Kamu #PercayaAtauTidak nih, Reonites?
Art! Halo, mau promot komis YCH chibi plushie nih 😳
60k free 3 ekspresi, pengerjaan 2 hari! ✨🔥
#TearsOfThemis
Eh², kamu salah akun. Baik kamu pulang di main acc ku 😭
Lumayan lucky juga nih akun. 10x pull langsung pulang 🫠
Gue rasa takao nih baru bangun tidur langsung pake jaket sama sepatu terus keluar deh, gak ganti celana dulu masih pake celana tidur
orang ganteng mah bebas ygy
@sosmedkeras Otak second nih keknya,somplak gitu ga bisa dipake mikir😌
.
.
Ilustrasi lucunya mulai dr 20k aja📌 (Cocok untuk ilustrasi bareng keluarga,ayang atau bucin sama bias favorit)
APAAN NIH GEPENG K3N AR0K PUNYA ANAK KAH
[ POSTCARD TRADE CF ]
Akhirnya selesai juga 😂😂 Berhubung tgl 24-25 Sept ada #comifuro15 , aku open trade postcard ukuran A6 nih!
Pilih antara A (kiri) atau B (kanan) atau dua2nya boleh. Aku ga bisa dateng jadi nitip di temen yg dateng.
[ ... More info in reply ... ]
CALLING FOR INA IKONICS FANARTIST WHO WILLING TO JOIN CINOKI CLUB POP UP STORE‼️🛼✂️✨️
kita akan open booth di acara P-land tgl 12Nov. biar rame kita ngajak temen2 artist lain yg mau ikut jualan nih, under Cinoki Club name ya
tertarik atau mau nanya2 dulu boleh DM kita ya!💌
@AREAJULID Dihh apaan si anjir,timbang PEMBUNUH aja ribet bgt. Langsung aja gitu dieksekusi mati. Kebanyakan drama nih,ga laki bini sama aja..
Mending order ilustrasi lucunya yuk mulai dr 20k aja📌 (cocok untuk foto keluarga,foto couple,atau bucin sama bias fav)
Adel : *nemenin sambil ngajak main game kesukaan
Ken : "kakak sakit? Sini Ken temenin sambil main game" *kek Adel
Karin : "kakak cakit ? Cepat cembuh yah nih acu kacih boneka ku buat temenin KK"