画質 高画質

haloo sender baru move acc ig jadi akunnya masi baru, yg aktif di ig ada yg mau berk☁️?
sekalian titip wip art! cowo geulis ini ehe

7 167

BerakCast!💩

Jangan sampai kelewatan eak!
⏲️: Jumat, 26 Januari 2024 jam 19:30 GMT+7!

❗️BTW nih, di acaranya nanti bakal ada Q&A!✨
Bisa tanya apa aja ke Sui, & ! 🫰

Gaskan pakai tagar untuk pertanyaan kalian! bakal dijawab on stream~

4 50

Sender mertimbangin opcomm rough sketch gini, kira-kira start di harga berapa ya? Takutnya kemahalan. Tia ✨ art!

1 73

Art! di sini ada juga ga yang sketchnya tradi trs sisanya lanjut digi. Sender suka gitu soalnya lebih mudah drpd sketch langsung di hp soalny cm pake jari huhu. Buak kalian yang jari user tp sketch langsung digi, kalian kren bngt

0 20

おはようございます🌼🐕🍫
🇮🇹Se acquisti "A tutto gas" ora, il segnalibro di questa illustrazione verrà fornito con esso.🔖

41 273

CCD! Cerdas Cermat Dasar? atau Dongok? 🤣🤣

Bakal hadir lagi nih! Siapa yang bakal sabung kepintaran dalam menjawab pertanyaan - pertanyaan dasar? Jangan sampai kelewatan!

⏲️: 28 Januari 2024, 19:00 GMT+7! ✨

Tebak siapa pesertanya di kolom komentar!
(Clue: 🫦 vs⭐️🧒)

1 37

BerakCast!💩🚽🚻🧻😂
Apa aja yang bakal terjadi di episode BerakCast kali ini bersama Sui, & ? 🤣🤣🤣
Jangan sampai kelewatan!

⏲️: 26 Januari 2024, Jam 19:30 GMT+8! ✨

Gunakan tagar jika kalian punya pertanyaan, saran, atau apapun itu!

3 50

Panggung Salad&Friends!🥗🔥

Bakal hadir di channel saladartist13~
⏲️: 27 Januari 2024 mulai jam 7pm GMT+7! ✨

Bakal ada performance apa aja nih? Jangan sampai kelewatan ya~ 🤟🫰🥳

Untuk slot performer sudah tersisa 3 slot lagi nih! skuy buruan daftar! ~https://t.co/zb3xgK50Rk~

5 50

Udah lama banget ga kirim ke sini🥹 art! Pertama di 2024!

0 10

babu!

Teka Teki darimana susu di teyvat berasal, selesai sudah

The real cocogoat 🥲👍

170 1785

(Delete later)

Beli tcg buat apa di planning? Biar matching lah

1 17

siang all! buat kalian yg mau jajan art! simple tapi cutie dan cantik cus jajan di akuu 😘🌹

0 2

jjk! Warning Spoiler Manga!!!!

Menurut kalian siapa yang ngajarin RCT ke Yuuji, Shoko atau Gojo?

Mengingat shoko pas di tanyai gojo jawabnya syuing syungg 😭 sender jadi mikir kalau gojo sendiri yang ngajarin cuma dia jabarin teori rct ala gojo aja dan sisanya alias (cont..)

16 263

jjkhalu! Kemarin part 1 jadi ini part 2.

Dek uuji mau pergi ke sekolah Jujutsu, udah di tungguin gumi di depan gang tapi aa Choso maksa mau ikut 😔 katanya ga percaya gumi tapi dek uuji jelasin kalau dia ga papa terus yakinin aa

Dan berakhirlah dengan a cho yang (cont..)

13 130

jjk! haloo, ada yang pernah order figure gojo yg shibuya accident gak ya? yg kyk pict di bawah ini. kalau boleh tau, kalian ordernya lewat jastip atau jasa tf yen?

7 167

Setor rkgk art!
Tone curve di procreate lebih enak dipake drpd di CSP. Kalian lebih tone curve yg mn?

0 21

20240121 rkgk, furina sama hu tao lucu banget interaksi singkatnya di pv 4.4 jadi kuimajinasikan begini (?)😭, di post ulang karna kemaren kena konten sensi huehue🫠

19 46

Haloo apakah ada yang mau jajan art! di sender? 🥺 Sender stres nunggu revisian skripsi balik jadi lg nyari kerjaan. Insyaallah 1-2 hari langsung jadi. Komen aja yang minat nanti sender samperin ❤️ sankyu

2 16

Met malam artist! semuanyaa, gimana nih progress wip kalian hari ini? Btw, ada yang mau ber☁️ di IGeh? Drop link/usn di bawah yaa✨️

1 21

jjkart! Yutamaki crossover Attack on Titan (art by sender)

Ga tau knp dari kmrn sering ngehaluin Yuuta sama Maki kalo tinggal di Paradis pasti jadi survey corps dan Yuuta jadi titan shifter (bentuk titannya Rika)😁

1 23