画質 高画質

baru🥰
Nama: Citra
TL: 6 Nov (baru lahirwkw)
Makanan fav: eskrim
Hobi: nonton
Suka: yang anget2, terang, manis
Gasuka: dipojokin, confess, dingin+gelap
+: seru, toleran, gabisa marah
-: gapeka, low selfesteem, dirinya gadianggep, mentingin pandangan orang lain

62 126

Un nouveau personnage a été présenté pour la collaboration : une version humanisée de l'Académie Kibôgamine. Elle sera doublée par Rie Tanaka.

(Les personnages principaux de Shiro Project:RE sont typiquement des versions humanisées de lieux ou d'objets.)

4 7

Japanese Giant Salamander

Average Lifespan in the Wild: Unknown
Distribution: southwestern Japan
Conservation Status: Near Threatened
Japanese Name: オオサンショウウオ
Romanised Name: Ōsanshō̄o
Diet: Carnivore
Scientific Name: Andrias japonicus

2 10

ᝰ໋݊oc fusion (again)
Nak lanangku jd manis bner🤧 pdhl tdnya krna gabut aja🤲🏻

Anakku (Kaze) × anak tmn (Amy)


56 111

Indian No More by & Charlene Willing McManis is a historical fiction story set in the time of the Indian Relocation Act. A family is forced to move to CA & assimilate to become “American.” They experience racism along with loss of family and culture.

5 19

J’en ressors et beaucoup aimé cette humanisation des dieux comme tu l’expliques bien dans l’article. Je comprends mais ne partage pas les critiques sur ce film : le MCU a besoin qu’on lui reinsuffle de l’époque galactique et c’est une très bonne introduction !
Sinon réf évidente

0 2

HAII aku mau buka art raffle soalnya kemaren menang 50/50 hehe :D
syarat nya rt sama rep doain aku dapet staff of homa…
BTW non oomfs boleh ikut‼️
nanti yg menang ku umumin pas jum’at minggu ini hehe MAKASIH SEMUA sekian :p foto pemanis soalnya hu tao manis

28 10

Yang sabar yah anne, dunia emang udah kayak kopi. Kadanv manis, kadanv pait ~

0 1

Humanising OCs is way too much fun-
Take a human Static, Ladd and Vrai
RTs/Likes appreciated!

5 18



Halloween: Putih

Kucing manis imut uwu yg penuh dengan misteri👀

3 11

fuck you (humanises your animal crossing lesbians)

0 2

*orv Heh! Dokja secakep dan semanis itu kenapa dibilang jelek haaaaa?? 😭😭😭

8 112

Happy Birthday!
Selamat mendengarkan single Happy Birthday, sebuah persembahan manis dari Mocca untuk merayakan ulang tahun kami yang ke-22!

Dengarkan di platform musik digital favorit kamu, sekaraang ❤️

110 325

This is my part for halloween collab held by @/brawlartists_id on instagram. We draw brawlers based on Indonesian local ghost

Here, i draw Piper as Si Manis Jembatan Ancol👻❤️

8 25

Senyumnya emg manis betul

1 7

*hq drop lagu yang mewakili anak-anak haikyuu ✨
*pict sebagai pemanis

2 45

[DONT REPOST]

"Kak Shin ganteng, foto dulu ya?"

"Hehe iya, manisnya Shinsuke. Sini deketan fotonya. Biar makin mesra."

[#fanart

5 12

𝑨𝒏𝒏𝒖𝒍𝒂𝒊𝒓𝒆 • WangXian MDZS au

"Wei Wuxian."
"Iya iya, lo menang balapan. Mau apa?"
"Jari manismu."

132 328

Kukira susu itu manis
ternyata senyumanmu lebih manis
ahiw

52 379