//=time() ?>
Jjk! WARNING SPOILER
Ada yg tau gk di cover ini, yg putih mirip cotton bud itu apa? Dulu sender pernah nemu ada yg jelasin tpi lupa save sankyuu~
Kenapa kalau Dokja lagi bareng sama rekan rekannya itu mereka ngumpul juga di sekitarnya tapi kalau Dokja udah pergi rekannya juga jadi mencar sendiri sendiri 🌌
selamat sore kawanbabu
Eula main here.... I'm looking for mutuals to fill up my timeline!, yg ga masalah kalau aku berisik di tl, dan suka jbjb, suka ngajak coop juga. Yang akunnya too much harsh word dni ya I'm sorry 😔, aku juga punya carrd yg bisa di baca sebelum (cont..)
jjkhalu! Siang siang gini enak nya beli pulau nih, buat di tinggalin berdua sama dia 😎
-bllk cw / spoiler manga
selain chapter shidou v kunigami di selection itu, chapter berapa aja di s1 yang ngga di animasiin? TERIMAKASIH YANG UDAH JAWAB 😭😭🙌 (rin sbg pmanis)
setor art! dulu hehe, udah lama hiatus di art skrg mau aktif digital lagi adakah yang mau berk☁️??
akan kuturunkan salju di negara ini agar dapat bermain ski bersama akang teru
(btw pict dari twt game *hq touch the dream)
Warning BL JoongDok 🌌
Wah, Bang Jeha jalan sama siapa tuh, kayak kenal 👀
(Art by sender, ada di watermark)
selamat malam babu! saya ingin bertanya dari kedua di bawah ini kalian lebih memilih yang mana?
matur nuwun 🙏🙏
Izin promosi komis art! ku yah, karena tinggal 1 slot lagi hayyuk gasken, link ku taro di reply (ノ•̀ o •́ )ノ
Art! Numpang promo komisnya dulu ya... Yang mau tanya-tanya dulu juga boleh banget (人 •͈ᴗ•͈)✧ link di bawah ya 💕
setor art! chuu~ ada yang mau berk☁️ di twt/ig? drop aja nnti sender follow! ^^
art! yuk jajan comis chibi imut gemoy, mau custom character atau siapa aja bisa nich🫶🏻 payment bisa lewat transfer/e-wallet~
link di reply!
-bllk, halo guysss siapa nihhh bestiee kalian🤩
Kira-kira, setelah di kasih gelang persahabatan ini kalian mau lanjut ke jenjang apa yaa? https://t.co/Dlo4rKlLhj
prsk! WIP photocard zozotown VBS, klo udh kelar ada yg mw di tag? btw ini sender kayaknya otw bikin unit2 lain jg
haii ak mau setor art! skligus mencari k☁️ di ig, ad yg mau berk☁️ sm ak taakk???🥹🥹‼️‼️‼️
kny! nezuko-chan bersama inosuke nii-chan, di season depan bakal ada momen mereka berdua lagi ga sabar liat dua dedek gemes ini
Art! haloo sender lagi open commis nih, sapa tau ada yang tertarik atau take slot dulu sambil nunggu gajian juga boleh, link ada di rep 🙆♀️
sender bikin emote Xinyuan F2U 💚 Kalau ada yg tertarik bisa mampir akun sender di gambar tertera ya, tweetnya sudah sender pin^^ Feel free to use on any platform!
Karyababu titipann