//=time() ?>
Art! Udah selesai gambar bocilnya~ boleh krisarnya gak biar ak bisa memperbaiki yang blm betulnya 🙏 tencuu 😁
Art! Ven : Tante, kenapa gambar aku kyk cewek. Aku cowok
Aku : ya maap, tante udah lama nggak gambar
Artist! Kali ini sender nyoba gambar di insta pake pose yg lbh menantang
Ada yg mau berkwand dgn sender tidak? Tp akun sender random bgt kadang gambar kadang nulis kadang rant gajelas 🤣 nih sajen art!
Art! Kangen bali jd gambar tanah lot (apple pencil ku ketinggalan jd aku pake jaru gambarnya 😭)
Artist! Padahal lagi semangat2nya tapi kenapa ide bagus malah gak muncul? Berakhir ngegambar gak jelas.... 😔
Trigger Warning lama banget ga nge gambar ampe lupa caranya, akhirnya bisa kembali lagiiii, ini wip akuh teman-teman art!
Artist! Siapa yang mau ber☁? sender masih akun kecil dan lagi belajar gambar ekspresi jadi kedepannya bakal ngespam gambar muka~ Nih sender drop wip terbaru sender, ada yang tau dia siapa?
Artist! Ini dibalik layar gambar instastory. Buat yg nanya apa gak hilang/back waktu gambar, sbnrnya hilang jadi aku harus save perprogresnya. Kalo mau nanti aku kasih tutor
Art! mystaaaaa. alo ges ada yang mau temenann enggak? aku mostly gambar cogan vtuber,genshin dan hsr. ayo temenannn :D
art! mau setor dulu abis gambar abbie kemarin 😻 rep yang mau ber-☁️🥺🙌
Artist! Caranya gambar konsisten gimana sih? Kadang melebihi expetasi kadang ngabrut pisan
karyababu jaga-jaga slightly NSFW , kokomi dudel aaaa suka banget gambar dia kalem rasanya 🥲
Malem Artist! Sender coba gambar chibi pake style baru. Yang suka gambar chibi mana nih, cung! Sekalian klo ada yg maw ber☁️ yuu? Marii
Karyababu by sender
Sender abis gambar kaveh jadi barbie 🫶🫶