//=time() ?>
Ohahyo minna~
Gimana tidurnya semalam? Nyenyak kah? 0w0
Aku udah tidur 6 jam masih aja ngantuk :')
Yang belom sarapan jangan lupa sarapan okeii, selamat menjalani hari kalian!!
Art by @/flocayata
JOKES KALIAN GA LUCU!!!
Malam ini, bersama @shafira_juliana , Alona bakal Review meme terlucu kalian.
7 Desember 2021, 20.00 WIB
Waiting Room:
https://t.co/d7uyIrSxto
So kung freelance artist ka na gustong matuto about the business of art or kung art hobbyist ka na gustong malaman kung paano pa mag-improve both on yourself and on your art I invite you to my new page.
I hope na makatulong ako sa'yo kahit konti 😊
https://t.co/vB4pozbMns
Seneng bgt gepeng The W4y to Pr0tect the L0vable Y0u comeback malam ini di kaka0page korea!😊❤
Yang mau ikut nyulik silahkan datang nanti malam
#KitkArt #KitaroTenshi #Vtuber #VtuberID #digitalart #digitalpainting #shota #sihotang #catboy #anime #animeboy #kawaii #kucing #ibispaint #ibispaintX
New Adopt batch for sale ~
Sage Leopard : OPEN - $15
Blue Malamute : OPEN - $30 ... I am seriously considering keeping her
Toothy Demon : OPEN -$15
Comment below if you want to claim any !
Dudel malam, Miyu's Bizzare Adventure.
Stand master: Miyu Ottavia.
Stand name: Otter Raid.
#kosbarMiyu #miyu_ottaviart #nijisanji_id
晚安
Good Night
おやすみ
잘자
Bonan nokton
Selamat malam
Gute nacht
Magandang gabi
Bonne nuit
ราตรีสวัสดิ์
Chào buổi tối
Сайхан амраарай
Buenas noches
Buona notte
#NewProfilePic
mengsedih padahal malam minggu satu2nya waktu luang buat gambar bebas, tp malah ketiduran ueueueee🥺
karena dedlen sudah ada di depan mata, jadi tebar wip dulu
Dudel malam, Jolyne and Stone Free. :D #Jojo #JojosBizarreAdventure #jojopart6 #fanart #JolyneCujoh #StoneOceanAnime
Sampe jam setengah 1 malam weee 😭😭🤣🤣🤣👊👊
@Mukanjyoo_
#rkgk #doodle
Guuuys jangan lupa datang ke stream redebut Furi malam ini jam 20.30 WIB!!
Bakal ada surprise dari Eki juga lho disana 👀✨✨
WR: https://t.co/palNIcVgHW
Isi maro disini buat tanya-tanya atau ngucapin selamat: https://t.co/TSyTGkB6xX
#ri_art #ekugaki
Konchiwawa! (´。• ω •。`) ♡
Awawawaaa 🐾💖
Mimpi pew pew zombie gegara main RE6 heueheh
Gimana kalian bobo nyenyak gak? (*ノω-)
Jangan lupa jam 9 malam nanti ketemu lagi yaa ✨💕
See you💖
🎊Tanggal 12 Desember nanti ada yang ulang tahun nih ekhem ekhem
Yang mau kasih kado berupa fanart, meme, clip dan lain lainya bisa pakai hashtag #Habedehnia2021
Kadonya nia buka pas tanggal 12 desember malam harinya ya~ 🥺❤️