//=time() ?>
jjk! Warning spoiler ⚠️
Shinjuku showdown selesai setelah 13 chapter. Terlepas dari bias, menurut kalian konklusi dari shinjuku battle ini dan Gojo sendiri gimana?
Jjkmoots!
Warning Spoiler manga
Team denial Gojo d word, yang masih suka ngetweet optimis, retweet atau bahas teori gojo alive. Hayuuuuk temenan 💙💙💙
Jjk! Warning spoiler
Entah kenapa, kalau sukuna lagi make yuji itu jatuhnya gemes banget, kayak kucing oren 😽
Jjkhalu! Warning spoiler , warning bl pair satosugu
Gt is like, "oh ada org lain yg bisa bikin str seneng. Gw jadi cemburu. Tapi klo str puas, gw ok aja"
Then Gj yg denger bilang "kata siapa? Gw bakal puas kalo lu ada di sana dukung gw" to clarify and proceed to make (cont..)
สปอยตอนต่อไปค่ะ แนวรุ่นพี่ตัวร้ายกับนายรุ่นน้องประธานนักเรียน ตามผลโหวตเมื่อนานมาแล้ว มีคนได้แต่งสาวแน่ๆแต่มารอบนี้จะวาดยัยดื้อทรงแมนแยงกี้ทั้งแท่ง ร่างน้อยเอวบางไม่มีหรอกนะมีแต่กล้ามเนื้อเน้นๆ เนื้อเรื่องค่อนข้างมีความรุนแรงเพราะพี่ย่าเป็นเด็กไม่ดี warning triggerไว้ก่อนเลยค่ะ🥹 https://t.co/vquQYyYJnt
Jjk! Warning spoiler
"THREAD ON WHY GOJO IS ALIVE"
Meanwhile gojo in afterlife:
jjk! warning spoiler , tw // d4r4h blood
Ryomen Sukuna, King of Curses, has officially wont the battle🥳 congratulation love❤️
Jjkart! Warning spoiler, warning bl sugusato
Asyix ciuman di alam baka xixixi
Art by sender
jjk! warning spoiler
kalian kebayang ga gimana reaksi megumi atas meninggalnya gojo sensei nanti...dia pasti semakin menyalahkan dirinya...
jjk! warning spoiler
emang bener omongannya cowok kagak ada yang bisa dipercaya
Warning Spoiler jjk!
Jadi gimana udah nerima kem4tian Gojo Satoru atau masih denial?
Retweet for denial
Like for acceptance
alele! warning spoiler
after hundreds of filler crap episodes, finally we get to see a serious episode based on the manga😭🩷💫💫💫
Jjk! Warning spoiler
24 Desember kan jadi hari kemat1an buat Gojo & Geto nih.
Di ch ini Gojo ngakuin kalo dia ga yakin bakal menang vs Sukuna, walopun Skn ga pake 10s.
Pernyataan ini kayak secara implisit bikin statement Gojo yang pengen fight mereka di (cont..)
Warning spoiler
(Jaga-jaga takut spoiler) guys CT nya Yuji jjk! tuh apa sih? Terima kasih
WARNING SPOILER *hq
kenmeng joined the setter's smirk! mana semirik setter favmu?
jjk! warning spoiler
memulai hari senin dengan perasaan campur aduk, antara sedih sama senang. sedih krna gojo dan senang krna panel ini. ada yang sama?🙃