//=time() ?>
-bllkarya by sender
cw/ m/m kaisagi , kissing
kaiser emang kalah di taruhan gol lawan ubers tapi kalau soal kokop2an dia bisa buat lawannya habis oksigen ☺☺
orspoiler SIDE STORY ORV
han sooyoung kapan ya muncul lagi di side story, udah KANGEN BERAT (yang ngikutin side story tiap minggu pls jawab!!! 💔)
Art! Maskot es krim ini enaknya polosan gini atau kasih ornamen di baju2nya ya?
babu! Cw // leaks
4.5 kan sekitaran maret ya mulainya, dan 2 tahun terakhir dibulan Maret event flagshipnya selalu windblume festival.
Kira kira, menurut kalian Albedo bisa aja ga sih rerun di patch itu?
Artist! Kalian punya brush bertekstur di ibist gk? Spill dung atau dri apk lain yg gratis bisa di pakai di hp
(Kalau oot aku apuss)
🌌 lengan Dokja O///O pengen megang lengan Dokja sambil bermanja di sana
Izin setor art! Baru hehehehehe (sekalian promosi comms sebenernya. Ayo komis di saya sebelum sy sibuk lgie 😞😞😞)
🦑 cw // gl , ship sangsoo
Kira2 sangsoo kapan interaksi lagi ya di manhwa ataupun novel, sender sebagai shipper mereka butuh asupan lebih😔😔
*hq cw // spoiler
Gak heran kalo yamaguchi yg jadi kapten selanjutnya ☺️ bisa memberikan solusi sekaligus menjadi penengah di antara pergelutan kage-hina-tsuki 😂
Babu! Cutscene nya udah epic, suasananya tegang. Terus tiba tiba di tengah tengah ada cabe guoba.... 😦
Sender buka commission Art! Chibi chubb gini, pricenya 15k/chara , kalau commis 3 karakter bakal free 1 headshot cuman sampai besok aja >< link di reply yaa
Art! Mnurut kalian siapa? Snder prnah nonton film yg nanya ini, tp di filmnya ga bner2 dijelasin, jd msh mnjdi misteri✨ wkwk
Hai! Aku izin promosiin komis art! ak yah, link nya aku taruh di reply (。•̀ᴗ-)✧
New kny! Art buat World Tour special movie -To The Hashira Training- yg akan mulai tayang di bioskop2 Jepang 2 Februari nanti!
Jjkhalu! Yuta….hari ini rasanya bosan sekali dan aku rindu Yuta….serasa ingin menggebuk dadaku sambil berseru ke satu dunia "BUKAN HANYA GARUDA YANG ADA DI DADAKU...TAPI NAMA KAMU PUN TERTULIS DI DALAMNYA" (BUGH) (lari ke pelukan Yuta yg hangat)
sore sore gini enaknya setoran art! dlu gasiee(✿◡‿◡), di mulai dri sender eaa, oc dri temen sender paling unch
-bllkarya SYP YG MSH GEMES SAMA ISA DI OFFICIAL ART YG BARU????😔✋✋✋✋✋ -art by sender