//=time() ?>
*hqart by sender
Konoha Akinori!! Sender kangen sama enih satu Jack of All Trade-nya fukurodani
*hqart warning spoiler
shoyo abis tanding langsung kasih cheers ke penonton semua🙌
art by sender
Lagi suka art! Neuvi aku yang ini 🥹🩵
Sekalian sender mau aktif ngegambar lagi dan adakah yang mau berk☁️?
setor wip art! okamomo pake baju adat jawa 😋😋
siapa mau berk☁️ sama sender?!? esp yang hype dandadan jugak!
(agak selective ya, sender mulfan + homophobic dni)
(Titipan) mau setor wip art! mas alhamdulillah, sekalian sender maw mencari kawan baru 👉🏻👈🏻
Thank you for your message😭✨
I replied only to the sender, so please check it when you have time💌💫
▷ https://t.co/cxQol6afRU
*hq *hqart Hari ini terakhir sender open PO, ada promo spesial untuk pembelian set bundle! khusus paper based masih open sampai akhir bulan, yuk yang berminat bisa langsung mampir kesini yaa! ^^ @/karutamii https://t.co/i0WhOgkTZr
cw // bxb , spoiler tbhk120 jshk120
setor art! chibi mitsukou 😢 siapa yang masih galauin ch terbaru kayak sender.. 😞
btw yang mau ber☁️ yu sama sender, agak selective tapi yaa homophobic dni!
Siang artist! Adakah yg mau bersapi di ig dgn sender? Sender mau coba lebih aktif lagi di sana. Drop usn/link yaa 💋
setor art! rough sketch dan hasilnya nih! ada yg mau berk☁️ sm sender?? rep ajaa ya! (no minor& homophobic 🙏🥺)
*orv cw // hetero joongdok , genderbend , fem!dokja , art by sender
si mamah pamer punya otot nih.
Sender coba post low quality art! pake emamori, tp wm sender jd ngeblur T^T
Artist! Mau nanya klo komis gambaran kaya gini harganya/priceny perkiraan berapa y??? Sekalian ada yg mau berk☁️?? Sender aga selective ^^
Akhirnya Sender dudel art! OC Lagi setelah dihantam banyak komis, entah kenapa lebih pede sama sketch dari pada lineart😭