//=time() ?>
AAAAAAAAAA SENDER UDAH BISA GAMBAR FULL BODY-!!!
--- ada yang mau berkawan dengan sender? ( ◜‿◝ )♡
art!
Art! Slmt pagie🍼
Tebak siapa yg kemarin malam malah nggambar padahal besoknya ada ujian
Ya benar adalah sender
Art! Akhirnya..... Aku..... Bisa nggambar..... Hhhhahshwhehdhhd.....
Ad yg mw t3menan ga T___T hiatus setengah taun mw nyari artist yg kece2 👉🏻👈🏻✨
Wip Art! Sekalian curhat, entah kenapa sender merasa warna di gambar sender tuh kayak flat gitu, kalo menurut kalian warnanya kayak flat gak? Kalo iya, ada saran gak biar gak flat,
Art! Ceritanya gambar cover majalah. Btw, ada yang mau bermootoalan tidak?
wip art! baru setelah sebulan lebih ga gambar😀
sekalian kalo ada yg mau berk☁️ drop latest art nya yaa!
Natt's Grandma and Grandpa from both Daji and Qhiee side!
sempet ada ide buyut natt dari pihak Daji masih ada, tapi belum pernah kugambar huhu.
kapan2 deh https://t.co/KXjKOscXFB
Ijin share art! iseng asuka gegara liat cosplaynya jadi maw gambar. 😁👊👊👊👊 Sekalian muts mw egk
Mengirim portofolio untuk mencari artmoots! Di igeh (baru pindah akun). Aku mostly gambar oc, kadang fanart kalau lagi brainrot parah
Art! Kalian para artist yg suka gambar di meja pada pakai kursi apa yaa? Any recommendations? Sender pake kursi biasa pegel banget soalnya lama2 😭🙏 tia
Art! Scaramush :D setor art lama karna sender lagi males ngegambar.
Ada yg mau berk☁️ ?
Artist! Di sini ada yg opcom di f1verr jg gaa? Drop linknya yukk kita tukeran klik!!
*gambar hanya pemanis
Met pagi artist! Akhirnya bisa ngeshare gambar fullnya ❤
Shilial and Lilial Zahard
Watercolor on A5 paper
POV: You're dating a goddess. What do you do?
------------
Ikut #IDHFArtstyleSwap, mencoba menggambar pakai stylenya @KaiYen_ , SUSAH UHUY.
Ganti gaya gambar seperti ini membuatku sadar banyak sekali yang aku masih kurang sebagai artis. Harus terus belajar.
#HoshinovArt
setor wip yg... beda banget referensi karakter dngan yg digambarnya. selamat malming para artist!
Art! Bener gasih gambar itu sesuai mood kita? Bisa tebak ga sender moodnya lagi kenapa? :'
Gua: Hmm, art! gua udah mulai cakep nih, gambar full body ah
Also gambar gua:
sender lagi belajar gambar anatomy nih ingin setor Art! hasilnya <3 apakah ada yang mau berk☁️? :D