画質 高画質

-bllkarya art by sender

Akhirnya Meguru dapat coklat Valentine pertamanya (⁠つ⁠≧⁠▽⁠≦⁠)⁠つ

Full comic ada di reply ya >.<

4 182

prsk! Halo haloo! Izin tes ombak ya, kalau aku berniat untuk buat base project fandub proseka ID di Discord apakah ada yang tertarik? Terus mungkin ada yang tertarik juga untuk jadi admin boleh reply dibawah ya, nanti sender hampiri!✨ (pict sebagai pemanis)

1 10

Ada ralat nomer booth karena aku mabok dan baru sadar salah AAAA … carinya di G-8 ya… sebelahan si tapi jangan salah aaaa


https://t.co/5AVxX49Pnb

2 2

kny! warning spoiler

ini neh di panel ini kok bs tb tb kena beset shinobu nya? apa uppermoon tuh serangan nya cepet banget ya sampe ga keliatan?😭😭

6 163

Babu! Diantara mereka yang namecardnya paling bagus siapa aja ya? Mau aku naikin fs nya

0 2

Meeh, de todas las escenas "importantes" de momento esta es la peor. Fijensé que yo no soy hater de Sakura ni nada pero fue larguísima la escena, casi todo el tiempo hablando del club de arquería y solo para hacernos ver que Sakura puede vivir sin Shirou, que está bien, pero ya

0 2

Artist! Saranin 2 karakter yang cocok untuk pose ini dongg, lagi nyobain pose lucu gitu tapi bingung mau gambar siapa 😭 thanks in advance ya!

1 33

Uff se me está haciendo re pesada esta parte. Normalmente había un buen balance entre escenas de historia y secundarias y como mucho tras cuatro bucles pasaba algo interesante, pero ya llevo un bueeeeen rato donde no siento ningún avance, ni siquiera en las noches :/

1 3

Tw // 18+

babu! Diskon ya 20% skinnya 🤔

Sc : hoyolab

36 622

Art! Hi sender mau ngeaktifin akun fanart sender lagi, mostly bakal hsr aventurine centric. Ada yang mau meowtwoalan??? (Minor dni dulu ya)

0 1

GUYSSSSSS ARGGGGHHHGHHHHH YA ALLAH PACARRRRRR -bllk

11 146

✨Appreciation Post✨
I've been streaming for 4 years now, but just officially debuted last 2022! I'm super happy that you guys consider me as one of your Oshis 🥹✨

Thank you so much for supporting and for watching my streams 💛✨ Hope ya'll still continue to watch and tune in!

6 104

Hi semua!! I'm looking for kawanbabu yg gk masalah sm akun sender yg baru bngt netes, homophobic dni. Leave any trace and I'll hit u up (kinda selective ya)! Kavetham, neuvithesley, tartali enjoyer claim your freepass~

1 5

mau nanya, sender mau post art! Kyk ada kiss mark nya gitu (contoh di pic). Itu termasuk n$fw gak ya? Apa cuma slightly?

10 222

Art! tengah malam produktif bgt ya bund😞👊👊

0 29

[Like & Shares Appreciated😳🫶]
Halo, aku mau promosi 🌱⚖️haino item yang akan ada di meja G9 untuk , all item ots only ya.
more sample ada di comment section ⬇️⬇️ , sankyuu🩷

22 42

Nuevo set de stickers World Trigger🎋⛩️🌟💫

Trigger On !!!🌌

Stickers que tenia pensado hace tiempo y por suerte ya están listos, me encanta como quedaron ✨️😄

✨️✨️Disponibles:✨️✨️

🔸️Stickers: 6 modelos distintos

Insta sanharuto

1 6

Esp- Ya está disponible la encuesta de Patreon para el Manga que recibirá continuación en marzo, ¿volverá el fanfic de Gantz? lo veremos a finales de mes.

Eng- The Patreon survey is now available for the Manga that will receive continuation in March, will the fanfic of Gantz… https://t.co/jPktFkbMae

25 473