//=time() ?>
Happy birthday Ci @S_GraciaJKT48 🥳 Ciee dah masuk SMP nih 13 thn 🤣💚 Org baik pasti dikelilingi org baik pula , Semoga Semua harapan nya tercapai Aamiin Wish you all the best my world 💚💚💚
#GREMATSURI
art! udh lama nih ngga muncul di twt wkwk, ad yang mau mootooalan? 👀
Tentunya #GREMATSURI ini tidak akan meriah kalau kita tidak kompakan nih
Yuk! Sama-sama kita gunakan profile picture dan banner yang spesial disiapkan untuk menambah kemeriahan dari ulang tahun @S_GraciaJKT48 🎆
(jadi bayangin pergi ke festival bareng Gracia gak sih? 🥰)
yang oren ini nih. mainnya bunga bunga <3 bisa berkebun <3 gabisa mati <3 https://t.co/gdZjWfNkol
The final chibi set for this year’s #RACArtFight @RsArtCommunity! Featuring @TaffingSpy, two of Rondstat’s characters Schawerma Rat and Jo Nih Haranu, and Karl’s Winter der Messer.
#RuneScape #chibi
@lanicolecky Demi konten sampai segitunya
Hi kak! Aku open commission ilustrasi nih, barangkali ada yang mau digambarin bisa DM atau klik link di bioku ya. Terima kasih
nih siapa sih gada saos gepeng lewat tl, gakenal tapi kok braninya menggoyahkan hatiku kenalin donk klo tau
Hi artist! sender lagi mau aktif di twitter lagi nih, ada yang mau berk☁️?
@artistsbase Halo kak aku lagi buka nih!
Untuk harga dan sample lain bisa cek di https://t.co/V4xm7YGCVI jika tertarik ✨
Se redflag redflagnya mas tejo masih juara nih katakter satu, ngerasa ga perna bersalah, gamau dengerin pendapat yg lain, mana mingkem mulu anjr, takut bgt kalo ketemu org macam gini di rl
kaiRa nih guys,illustrasinya dulu ya kalo di webtoon masih lama banget buat mereka kayak gini:3
#ocsbase
wkwkwk iya iya janji egk tutup base✌️
jan sedihh nih mimin dateng bawa balon🤭🤌🎈 https://t.co/KzwIVjRMHa
Art! Mumpung hari minggu aye gak ada ide nih, dia namanya boncan heuheu //heh, gimana nih klo dia pake rambut versi kalian heuheu penasaran slay 🤔🤔😁