画質 高画質

Happy birthday Ci 🥳 Ciee dah masuk SMP nih 13 thn 🤣💚 Org baik pasti dikelilingi org baik pula , Semoga Semua harapan nya tercapai Aamiin Wish you all the best my world 💚💚💚

2 28

art! udh lama nih ngga muncul di twt wkwk, ad yang mau mootooalan? 👀

0 30

Tentunya ini tidak akan meriah kalau kita tidak kompakan nih

Yuk! Sama-sama kita gunakan profile picture dan banner yang spesial disiapkan untuk menambah kemeriahan dari ulang tahun 🎆

(jadi bayangin pergi ke festival bareng Gracia gak sih? 🥰)

83 295

yang oren ini nih. mainnya bunga bunga <3 bisa berkebun <3 gabisa mati <3 https://t.co/gdZjWfNkol

1 1

The final chibi set for this year’s ! Featuring , two of Rondstat’s characters Schawerma Rat and Jo Nih Haranu, and Karl’s Winter der Messer.

2 12

Demi konten sampai segitunya

Hi kak! Aku open commission ilustrasi nih, barangkali ada yang mau digambarin bisa DM atau klik link di bioku ya. Terima kasih

0 2

nih siapa sih gada saos gepeng lewat tl, gakenal tapi kok braninya menggoyahkan hatiku kenalin donk klo tau

65 744

babu! pilih anak didik siapa nih?

5 74

Hi artist! sender lagi mau aktif di twitter lagi nih, ada yang mau berk☁️?

0 36

Halo kak aku lagi buka nih!
Untuk harga dan sample lain bisa cek di https://t.co/V4xm7YGCVI jika tertarik ✨

0 0

Morniing ges, nih w kasih punggung😃
Have a nice day yaaaw

9 28

Se redflag redflagnya mas tejo masih juara nih katakter satu, ngerasa ga perna bersalah, gamau dengerin pendapat yg lain, mana mingkem mulu anjr, takut bgt kalo ketemu org macam gini di rl

0 0

kaiRa nih guys,illustrasinya dulu ya kalo di webtoon masih lama banget buat mereka kayak gini:3

4 22

wkwkwk iya iya janji egk tutup base✌️
jan sedihh nih mimin dateng bawa balon🤭🤌🎈 https://t.co/KzwIVjRMHa

0 2

Tau aja nih seleraku itu dada cowok

0 1

Art! Mumpung hari minggu aye gak ada ide nih, dia namanya boncan heuheu //heh, gimana nih klo dia pake rambut versi kalian heuheu penasaran slay 🤔🤔😁

14 256