画質 高画質

artist! Mau nanya, dulu pernah ada yg nanya juga sih tpi tenggelam. Jadi base gini tuh boleh dipake gak ya? Trs di post di akun kita, dan kitanya sketch sendiri. Klo udah nyari orinya tpi gak ketemu tetep harus drop cr kah?

11 172

DIレオン君、ジャーマンスープレックスを頸を腕でガードしてダメージ回避してるってコト!?😳😳😳
受け身取るより確実だし咄嗟にそういう判断下せるの凄過ぎる…(更にお顔も最高に良い…🙏🙏🙏)
何よりジャーマンされた時の最適解を初めて見た気がする🤸

68 729

Art! Lagi ngide bikin penggaris di tengah malam 🙃🙃🙃, btw ayok ber☁️ guyss!!!

0 36

Navia | ナヴィア 🥀 Spina di Rosula's best baker 🍰🧁🥧

192 1112

sender baru bikin art! account baru di sinii, mau cari k☁️ dong 🙏🙏

0 18

Dari gambar basemu, add new layer, block 1 layer dengan warna gelap, pilih mode multiply, trus erase bagian yg mau ditimpa cahaya pakai airbrush, di atas layer multiply add new layer, pilih mode overlay, bikin cahaya dr pakai airbrush. Contoh layer di bawah.

1 26

halo art! adakah yang mau ber🐮 di ig? drop usnnya yaa sama disini juga boleh 🥰🥰 bonus ocku goreng kerupuk

0 10

Sore-! Sender masih open chibi head comms cuma sampai akhir bulan yaa , yang berminat bisa langsung DM sender ^ ^
Linknya sender taro di rep, trimakasii art!

0 4

Art! Numpang promo komisnya ya, kalau mau tanya-tanya dulu juga boleh banget! Link ada di bawah (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)♡

1 14

*hq warning spoiler

Gaes Kageyama tuh kuliah gak sih? Atau seperti bestie nya Hinata yang langsung karir di voli? Bedanya kan hinata di pantai dulu

86 1606

jjk! warning spoiler (jaga2)

apakah gimana sukuna m4ti waktu itu belum diungkap? gimana dia bisa m4ti dan jiwanya kepisah-pisah di 20 jari, sorcerer mana yg lakuin itu yaa?

1 112

Cw // spoiler

Di saat anggota kimcom 🌌 lagi pada sibuk gelut, Doksoo meanhwile : santai dulu ga sihhh

59 581

Babu! Jadi mana nih fav kalian di album vol 4?
Kalo sender tentu saja Novatio Novena, Ashes of Anupadhisesa, sama Se mettre sur son trente-et-un!

1 25

Haii adakah penggenar TOP CHIGIRI di sini? 👀 sender mau mencari -bllkawan :D btw akun sender 18+ yaa

1 33

[DI. 008] - Sakana
A belated Happy birthday art to !

9 73

artist! yg punya spen mau tanya dong, ujungnya ini bisa di ganti ga yaa? punya sender buat gambar udah ga enak 😢

maaf kalo oot nanti sender td, TIA 🙏

0 2

cw // slight doksoo
🌌 dokja ini kalau jadi ortu kayaknya tipikal yang, "ya udahlah dia maunya kayak gitu, disuruh coba aja" (santai dan turun tangan kalau anaknya udah kepepet)

Sementara Sooyoung "INI KOK ANAKNYA DITINGGAL DI SANA? KALAU KENAPA-NAPA GIMANA? ya udah (cont..)

32 290

siaaang mau setor art! baruu 🍃💖 ada yang mau berk☁️? di ig juga boleeh

0 11

*hq warning SPOILER

Serve and block. The weapon and the shield of karasuno. Yamaguchi and tsukishima 😭👏 apa ga pada merinding liat scene ini ada di layar bioskop...

49 363

Btw artstyle aku seperti ini ya jd jangan expect too realist atau too animeistic atau sangat mirip hehe
Aku upload in two days ok. Yg mau di tag rep aja

60 1170