画質 高画質

Art! Senin ujian tapi mood gambar tiba2 melonjak tinggi, ya udah lah selesain aja dulu 🫣

0 17

Art! Susah banget gambar karakter yang valuenya mirip dengan style lineless 😭😭 sender pengen misuh soalnya design yang kiri putih semua dari kepala sampai kaki huhu cuma ada bbrp aksen yg gelap aja 😭😭 btw ada yang tau siapa? 👀

0 10

Art! Iseng bikin ini, sender dari dulu selalu kesusahan buat gambar chibi. Blm bisa bikin bajunya, tp seenggaknya basenya jadi🤣🤣
Btw klo ada yg mau pake silakan yaa..

5 64

Babu! Xingqiu kalo main hyperbloom arte nya apa ya? Trus build nya kek biasa aja atau gimana? (Gambar hanya pemanis) Thank you!

0 3

art! yg mana yang proper ya buat gambar white haired? 🤔

4 81

artist! ada yang punya tips biar gambar kelihatan lebih maskulin ga? sender tiap gambar cowo selalu keliatan cantik :')

0 6

artist! akhirnya semangat nggambarku balik😭😭 kalian yg kena artblock/lagi males smoga cepet dapet hidayah ya wkwkw

2 32

art! tebak sender gambar siapa 😼💕

3 101

Tebak siapa yang sender gambar, hihi~
Sekalian cari artmoots! siapa yang mau berk☁️ sama sender yang kadang kelewat random ini? :3

0 8

Morning artist! Jarang jarang gambar male full body :D jd mau nyoba deh.
Btw yg belum jadi moots sender ayukk reply kalo mau 🙌

1 51

MAU UPDATE PROGRES KARENA KALIAN HARUS TAU KALAU AKU INGIN NANGIS KARENA BANYAK BANGET YANG HARUS DIGAMBAR AAAAAAAAA (sender harus bikin 3 lagi artist! ) https://t.co/LwoxBKbvhe

0 25

haii utk gambar doggy bsa bangets under 100k

0 0

Setoran gambar nih artist! hehe
mana last art mu? (●'◡'●)

0 30

Art! Ngegambarin oc m00tual 😙 ganteng tidak nih oc nya?

0 11

Art! Akhirnya bisa gambar roti sobek 😭😭😭 walau ga full sih 😭

1 31

Art! Sudah lama tidak menggambar~ ada yang mau ber☁️ ?

0 15

gambar lagi setelah bbrp bulan kena art! block :33 (btw tmenanyu)

0 33

pagiii artist! ad yg mw berk☁️ egk, sender sukak gambar fanart 😁

0 16

Art! ajarin plis gambar mata kalo kepalanya posisinya gini tu gimana....

3 78