//=time() ?>
Art! Senin ujian tapi mood gambar tiba2 melonjak tinggi, ya udah lah selesain aja dulu 🫣
Art! Susah banget gambar karakter yang valuenya mirip dengan style lineless 😭😭 sender pengen misuh soalnya design yang kiri putih semua dari kepala sampai kaki huhu cuma ada bbrp aksen yg gelap aja 😭😭 btw ada yang tau siapa? 👀
Art! Iseng bikin ini, sender dari dulu selalu kesusahan buat gambar chibi. Blm bisa bikin bajunya, tp seenggaknya basenya jadi🤣🤣
Btw klo ada yg mau pake silakan yaa..
Babu! Xingqiu kalo main hyperbloom arte nya apa ya? Trus build nya kek biasa aja atau gimana? (Gambar hanya pemanis) Thank you!
artist! ada yang punya tips biar gambar kelihatan lebih maskulin ga? sender tiap gambar cowo selalu keliatan cantik :')
artist! akhirnya semangat nggambarku balik😭😭 kalian yg kena artblock/lagi males smoga cepet dapet hidayah ya wkwkw
Tebak siapa yang sender gambar, hihi~
Sekalian cari artmoots! siapa yang mau berk☁️ sama sender yang kadang kelewat random ini? :3
Morning artist! Jarang jarang gambar male full body :D jd mau nyoba deh.
Btw yg belum jadi moots sender ayukk reply kalo mau 🙌
MAU UPDATE PROGRES KARENA KALIAN HARUS TAU KALAU AKU INGIN NANGIS KARENA BANYAK BANGET YANG HARUS DIGAMBAR AAAAAAAAA (sender harus bikin 3 lagi artist! ) https://t.co/LwoxBKbvhe
Art! ajarin plis gambar mata kalo kepalanya posisinya gini tu gimana....