//=time() ?>
(RT's are appreciated)
Halo kawan🤩 aku lagi open commissions nih buat local only 😆 5 slot for now✨ kalo tertarik bisa ketuk DM-ku aja yaa, thank you🥳
@CmsnArtist_Id
#CommissionSheet #commissionart #zonauang #artidn
#artcommissions #commissionsopen
cuma m4x doang nih yg begini 😭
gepeng 4yah! 4ku T!d4k M4u M3n1k4h
WARNING SPOILER r0manc3 101
Yang udah tamat baca raw gepeng ini, boleh tolong spoilerin? ja3hyeon sama 4hreum nih end up bareng gak ya? MEREKA GEMES BGT GAKUAT hiks hiks 🥹
Reonites! Kembali lagi di #CemalCemil!
Kamu tim yang mana nih?
Tim #SelaiCoklat atau #PeanutButter? 🤭🙈
Tulis pilihan kalian di kolom komentar, ya!
Tetep lebih suka style yg pertama 😔😔 udah nyoba lanjut baca sejak gambar + alurnya berubah, tp tetep ga balik jadi bagus lagi nih.
*hqart mau setor art. Kageyama ganteng tobio first year! Husbunya siapa nih xixixi. 😍
Reonites! Katanya sih..
Petir tidak bisa menyambar tempat yang sama dua kali.
Kamu #PercayaAtauTidak nih, Reonites?
art! wip kalian mana nih hari ini?? ayo hype sama-sama, ini punyaku ya 😙😙
Halo metemen semua, aku buka commision nih, yang tertarik bisa hubungi aku yaw :3 Indonesia only! Payment via: Shopeepay, Gopay dan transfer bank.
Sample:
“Requiescat in pace, bastardo”
Guys kenalin nih 2 handgun kesayangan gue waktu masih jadi boss mafia, yg putih namanya Yuuki, dan yg hitam namanya Kaato 🤭
🎨Art by @raikochou
#Morgandelpierre #Morgantenkz #VtuberID
Hai!!
Setelah berpikir banyak kali, akhirnya aku putusin buat OPEN COMMISSION! YEY! Masih baru nih, anget, boleh dicoba yaaa!!
"Semua orang tahu kalau aku ingin menjadi kaya." Quotes by cvllmond~
Reonites, kepo nih~ Bagaimana sih behind the scene pembuatan komik Lay-lay Cat, apa yang menginspirasi alm. Kak Andik Prayogo? Swipe untuk baca kisahnya ya!
Dapatkan komiknya di https://t.co/Uc23yKPXWX, Tokopedia & Shopee @gramedia. Yuk, pesan sekarang juga sebelum kehabisan!
⚽ Road to G11 DAY ⚽
Hallo guys! Kalian pasti penasaran dong bakal ada surprise apa lagi nih dari Garuda Eleven? Jawabannya bisa kamu temuin di event "Road to G11 Day!" 🎉
Jangan lupa ikutan ya guys. See you! 👋🏻
Good Morning Fellas✨
Wanwan masih ngantuk nih enak keknya kalo bobo lagi-