//=time() ?>
*hq warning SPOILER (jaga-jaga)
guys ushiwaka itu pas masih sma udah masuk timnas Jepang kah? Kalo iya, siapa lagi selain ushiwaka yang pas masih sma udah masuk timnas?
*pict untuk pemanis karena ushiwaka imut
Alele! Pair KaiAo , warning crossover barbie
Waktu itu sempat ada tren prompt Barbie yg ini, sender langsung keinget mereka hehehe 🫶. Art by sender :D
jjk! warning spoiler manga🚨
cung siapa di sini yang masih penasaran sama apa sebenernya rencana sukuna sampe dia segitu tertariknya sama CTnya megumi? kira2 ada yg punya teori kah terkait rencananya sukuna ini?
Jjk! WARNING SPOILER
Jujur sender masih ga ngerti villain di jjk itu ada brp sih? Yang sender tandai itu villain kan karna dia sudah mau bun*uh panda
Apalagi pas culling game sender makim ga paham villainnya mah yang mana saja
jjk! warning spoiler manga ⚠️
Disini kan sukuna udah nyebut kenjaku sama tengen, tapi masih ditambah "atau"
Maksudnya gimana ya? Apa selain kenjaku, uraume, tengen, ada pihak lain lagi di sirkel nya mereka atau gimana?
warning spoiler (jaga-jaga)
alele! ayo rate para sulung favorit kalian hehe
#あなたのドイツ4大バンドを教えて
HELLOWEENよりGAMMA RAYの方が好き
IRON SAVIORはそれらよりもっと好き
FAIR WARNINGは別枠だけどドイツのバンドという括りなら絶対外せない
Warning Spoiler manga jjk!
Hana naksir megumi knp ya? Karna waktu kecil megumi ngelindungin dia dgn cara shiro ngejagain dia? Maksudnya kok bisa ketemy gtuloh pas kecil?
Jjk! Warning spoiler
Di jaman heian aja sukuna kudu dibantai habis rame2 sm penyihir di jaman itu
Jamannya Gojo jg hrsnya begitu jg sih, tp rencana kenjaku kan udah di planning 1000 tahun lamanya, kalo mereka kalah gw jd gagal penasaran dong sm rencana mereka
Dilema 😂
jjk! Warning spoiler manga
Everybody move on but I'm still here. Megumi sama shiro gemes 🥺 Gojo juga keliatan soft banget disini
kny! Warning spoiler
menurut kalian, inosuke kalau dirawat douma sampe gede sifatnya bakal kalem atau tetep brutal kaya sekarang?
*hq warning SPOILER
karena sekarang lagi opening asian games dan parade atlet, sender jadi kepikiran pas parade ushijima posisinya di depan sendiri karena dia yang bawa bendera Jepang. lalu hinata, bokuto, korai, atsumu heboh banget di barisan sambil ngelambaikan (cont..)
Kny! Warning spoiler
Uppermoon pas sebelum jadi iblis
Kokushibou: Orang baik yg tersakiti
Douma: emang dah kaya iblis
Akaza: Orang baru taubat yg tersakiti
Hantengu: Pembunuh hobi playing victim
Gyokko: "Seniman" Psikopat
Gyuutaro & Daki: Anak anak korban kerasnya dunia
Jjkhalu! Warning spoiler manga
Bocil tengil ini pasti tiap minggu dijajanin action figure mulu sm bapaknya 🤣 apalagi kalo Satoru dpt nilai bagus behh langsung jadi raja sehari. Cm imagine aja, kira2 Satoru kecil jail gak ya ke pelayan rumahnya?
WARNING SPOILER
Alele! Kan abis ini chihaya muncul di anime nih, jd penasaran conan ini ngeh ga ya tentang 5 member wps? Kalaupun tau kira" di masa mendatang 5 org ini fungsinya apa buat conan?
*hq ⚠️ CW // WARNING SPOILER HAIKYUU-BU HAIKYUU BU ⚠️
Another day, another Bokuto dan tingkah gendengnya😭😭 cr. kuroi tsuki on tumblr
Jjk! Warning spoiler
DE nya yuuta apa ya kira2, belum kereveal sampe skrg 🥺