//=time() ?>
@Ashy_Mary Ak ak,tenho duas versao ate(a 3D tem cabelo la na bunda,grandão)
DEATH BATTLE! Classic Sonic with a Steel Chair VS BMO with an AK-47
guys gimme an expression + a character (doesnt have to be ak) 👀
template by @/raadstberries
#Artsummary2022 aku jarang gmbar laksie mmf laksi 😔😔🥹 2023 ak janji sring gambar dirimu
kamu tunanganku sudah ak tunggu sayang,berangkatlah sekarang ya menuju tempat tinggalku,membawa syarat2 menikah,ak ingin kita pelukan banyak ciuman,kita main 8 dan kamu tunanagnku tinggal bersamaku sampai nikah dan harus nikah,ak ingin kamu tunanganku jadi istriku untuk selamanya
[AK-Bites] CEO! (2/2)
:DD
Full View: https://t.co/wXVYzeNSWQ
#Arknights #ArknightsFanArt #アークナイツ #明日方舟
[AK-Bites] CEO! (1/2)
Vul-Kay-No!
CEO-wannaBE!
😂
wow i'm so funny
Full View: https://t.co/wXVYzeNSWQ
#Arknights #ArknightsFanArt #アークナイツ #明日方舟
@nakirakugaki Congrats nakitt!!! Klo mnang ak mw jg dong digambarin doi
Babu! Lumine ak sudah memaafkanmu,ak sudah gak marah,kamu tunanganku berangkatlah sekarang seperti yang ak bilang itu,bawa syarat2 nikah dan harus nurut ya,jangan buat masalah ditempat tinggalku dan tinggallah bersamaku sampai nikah dan harus nikah,ak ingin kita (cont..)
@AKIRA12742360 Akさん 1800日隊長さん おめでとう👏🏻🎉✨ございます✌︎︎︎⚆⚆︎︎︎︎✌︎︎︎\(๑´ω`๑)/
kamu tunanganku sudah ak tunggu sayang,berangkatlah sekarang ya menuju tempat tinggalku, membawa syarat2 menikah, ak ingin kita pelukan banyak ciuman, kita main 8 dan kamu tinggal bersamaku sampai nikah dan harus nikah,ak ingin kamu tunanganku jadi istriku untuk selamanya
@meow_phy WKWKWKWK PHY😭😭😭😭 MANA AK GBS BILANG NGGA BCS--
🛐 KM KOK LUCU BANGET Y?!?!? MINIMAL HARUS ADA BENTUKNYA, GPP KOK KLO KM GAK KENAL AKU, ASALKAN KM IDUP AJA AK BAHAGIA GAK KETULUNG 😭😭😭
新孩子~AK
但他還沒推特所以沒辦法tag 他
畫的時候真的有夠暈的啦!
p.s還有人跟我一樣暈🤣
設定真的太帥了!而且完全是我的畫風鴨!
我真棒(喂
怎說捏~自己嗑的cp 自己畫!
(⁎⁍̴̛ᴗ⁍̴̛⁎)
#塗鴨FC