//=time() ?>
Art! Sender udh lama bgt pengen buka komis vtube model, tp karna sender baru bgt di dunia vtuber artist, sender butuh lebih banyak portfolio. (anak sender baru ini aja, sender buat sebagai sample)
Kalau ada yang minat,, boleh reply atau dm di akun tertera ya! tia!^^❤️
babu! explore fontaine beneran berasa di dunia barbie :'D cantik bgttt
Selamat malam artist! Sender lagi open urgent komisii, barangkali minatt^^... Untuk cardnya ada di rep yaw!!
Yg mau berk☁️ juga boleh bangett;)
kny! warning spoiler manga jaga2
ini dapetnya dari mana ya? btw kalo semisal bukan official art bilang ya nanti di takedown
Babu! Ada yang tau map2 yang di fontaine ini kita kumpulin buat apa ya? Apa disetiap mark nya ada chest atau apa?
babu! cw// bxg wrila eurio wriothesley eula
Wdyt ship bangsawan dari negeri seberang dan duke dari utara?(benteng meropide di utara Fontaine)
TW // BLOOD , DARAH , GORE
tiap malem mood nya bikin art! berdarah darah sampe larut, paginya pas bangun ngerasa cringe dan gaberani post di akun pribadi, tapi masih pengen di post, yaudah sender post di sini aje.
semoga gak ada yang kenal sama sender, kalo ada yang (cont..)
Babu! Adakah yang merasa gak asing sama artstyle ini?? Ada yg tau gak artist nya siapa?? 😭😭
Sender beli ini di cf tapi lupa beli pas cf 15 (september 2022) atau cf 16 (mei 2023) 😭😭😭
🌌 cw // mention solo leveling
melihat discourse nama kdj di anime karena efek nonton anime solev di web illegal pdhl klo nntn di legal nama kr tetap dipake semua :)
please guys jng sampe non fans yg mau ikutin orv menganggap fandom kitanya yg annoying, jangan (cont..)
Haloo!!🩷
Aku buka art! komis SKEB / Surprise Me untuk chibi bust up! IDR 80k ✨️
Karna no communication & revisi, tolong share referensinya lbh detail yaa. Link formnya ada di rep. Thank u ;3
⚠️TW: Serem⚠️ Artist! Ayo berk☁️ di ig, sender suka post yang serem2 tapi😅
haaaai haaaaiii ‼️ ayooo jadi kawanbabu sama hutao && furina main yang lagi build raiden ini 😲🫵🏻 aku suka ngobrolin gencin sekaligus kipop di timeline aku ((make sure u okay with thaaat)), terus juga aku suka coop buat nemenin explore/gebuk-gebuk/foto di (cont..)
hi artist! aku lagi nyoba gambar chibi dan mau mulai aktif lagi di ig anyone wanna be my 🐄? lets be friends 🌙✨
babu! cw // spoiler archon quest
kok air mataku keluar ya, guys ini kenapa ya guys air mataku ga berhenti henti guys tolong guys air mata bisa di refill ga soalnya mau di keluarin lagi guys😭
*hqart POV kamu ditemenin sama oikawa di perpus
"Sendirian aja cantik? Duduk bareng boleh gak?"
(Art by sender)
warning spoiler *hqhalu
literally kalo aku ada di sana, pasti bakal teriak, “hinata!” sambil lari ke arah dia yang perlahan berhenti dan berbalik badan kemudian saat sampai langsung ku peluk sambil bilang, “ganbare” terus cium heuhueehuehueheu
Jjkhalu! Crossover solo leveling
Ayo isi dengan husbu/waifumu di JJK 🛐
Babu! Rekam jejak seorang Pierro selama di Teyvat:
- Ngesolo Apep pake Bennett
- Ngebakar Homa buat upgrade wp b3
- Pake 10000 primo buat resin
(Pierro kalo di bahasa Jepang (ピエロ) sinonim sama doukeshi (道化師) yg artinya 'badut')
pagi artist! aku tau ini masih pagi tapi aku mau ngasih tau kalian klo AKU BUKA COMMISSION WOYY siapa yang mau komis di akuu cung✋️ link carrd ntar kukasih di rep yhh