画質 高画質

menyetor art! ivan & till dari alien stage. rencananya mau sender jadiin photocard hehehe ❤️ btw temenan yuk !! homophobic & minor DNI ya ✨

0 17

setor art! buat bday kuroo! sekalian adakah yg mau berkawan? yg gak masalah klo sender akun baru dan suka hype anime mostly haikyuu, rep aja ia

1 28

I'd strongly advise against this, that's how she gets ya! Acts all cute and flirty and then BAM, stabby stab.

Been a little while since I've drawn the Genderbent AU version of Kris but the mood just hit~

3 23

2024.11.17-今日は燭台4のモデリング(△726)。持つタイプのも欲しかったので制作。以前作った小さい燭台の受け皿を軽量化の為に8角形でやって、流石にここまで削らなくてもいいのでは?と思ったので16角形ベースで内側を8角形に。

0 3

*hq happy birthday kurket🎂🎉

Edit by sender

154 649

i should get back to playing veilguard...

471 2158

寝る前落書き
gender swap

112 1009

Having a ton of fun redesigning my OC.

I'm learning to optimize the design for replicability. This one for example, uses a simple, untextured 3D model and gradient maps to serve as pseudo blender shader nodes to save myself time coloring.

0 22

artist! halo gaisss akhirnya bisa setor art lagi di abbie 😭 satnight mending kita berk☁️ ayo rep nanti sender hit up

4 74

Art! Dengan misi ingin menghidupkan ekon sender yang berdebu... Apakah ada yang ini ber🐄tualan? Sender bawa ivantill sbg hadiah :3

5 117

Sender mau setor wip art! Hehe, btw ada yg mau ber🐮 sama sender? Sender baru mulai on twt lagii🥺

1 30

WIP yang belum juga selesai,, art! by sender

19 443

Setor art! full team, sekalian cari kawan yang baca manga mereka juga! Kadang gambar bxb, ALNST, dan Plave. Minor minggir dulu yaa.

Art by sender.

0 3

Face Render. Woohoo. And I change her hand pose.

105 961

test share art! sender yang pertama kali nyoba kirim fess disini hihihi, ada yang mau ber-sapi-tualan?

1 26

Art! Halo sender mau interest check, sender lagi berencana buat merch tema christmas. Kira-kira ada yang berminat untuk ditag jika sudah selesai? Maybe bakal nambah karakter JJK lainnya seperti nanami, yuji dan megumi. TIA! ✨

0 4

ユウリちゃん、マリィちゃんに続いて作画補助用のパーツをblenderでつくる実験をしていた。動きや体の傾きの影響を受けやすいロングヘアなキャラは、クリスタ上でも稼働できる骨? みたいなの仕込まないと使いにくいのと、何だかんだ自分で描いた方が「楽」というよりも「楽しい」という気付き。

5 22

ini gk ada yg mau adopsi?
tsuki sdh capek tinggal sama mereka 🧍‍♂️👎👎

link adopsi di reply 👍🙏 *hqart
(sender lagi buka aftersale cf19 hehe)

1 29

wip art! poca zuha ♪
btw ada yg mau mutualan di 🦋 kah? (homophobic dni dlu ya ^^)
ayo berwawan 🤍 nanti sender follow duluan! (akeniwa,bsky,social)

0 1

sender kaget lagi bengong tiba-tiba art! paintingnya dah jadi..
bisa bikin gini lagi gak ya 😭

18 568