//=time() ?>
【PCモニタ】
LG - 24GN600(23.8inch/IPS/フレームレス/144Hz/1ms)
¥26,089→¥21,970
https://t.co/JfkwG37bbb
↑
ここ半年は¥25000~¥27500で推移(ほぼ最安値)
私もモニタアーム(https://t.co/ZE3eITfz5u)と合わせて2枚使ってます。144Hzがヌルヌル&フレームレスで美しくかなりオススメです!
LG【壱盤隊】
リーグに全日参加が難しい方や、隠居先を探されている方など大歓迎です。
無理をしない範囲で一緒にラスバレを楽しみませんか?
#レギオンメンバー募集
#レギオン隊員募集
#ラスバレ
そしてLGフォートレスマキシマス 基地モード!!
接着された足カバー開くの結構骨が折れましたw
あと左右の足を連結するパーツ作ろうと思ってますが、むっちゃ基地っぽくなった!! https://t.co/9XEFIJgB53
Akibat gmbr pake kualitas sd lg krn takut ngelek klo yg bagus2 👍👍
Seharusnya sy tdk post ini tp gpp nanti sy dikira pensi gambar
@WEBCOMICFESS versi manusianya dia kalo sama kayden seperti yin dan yang, tapi kalo lg versi kucingnya jadi tim julid bareng wkwkwkw
[GEPENG] KOS4N 95. SUMPAH YA, I STILL CANNOT GET OVER ABT THIS PANEL. PANEL INI TUH INDAH BGT,,,, DR EKSPRESI MUKANYA, BACKGROUNDNYA, PEWARNAANNYA, SEMUANYA PERFECT💯🤧. DAN YG LBH PENTING LG PANEL INI TUH ISINYA KAPAL GW HEHEHEHEH
OPEN COMMISSION [indonesia only] rts are appreciated!!
hey heyyyy aku buka commission lg >< i lowered the price a little since this is kinda my first time opening commission :D just dm me if ur interested in buying ❤️