//=time() ?>
Warning spoiler
Jjk! Yuji sebelum makan jari sukuna tuh berarti dia termasuk non-shaman ya? Kmrn sender baca spoiler CT nya ibunya yuji tuh gravity gity(?) Semisalkan yuji gak makan jari sukuna apa dia masih bisa pake CT kalo belajar? TIA!! Cmiiw ya, spoiler sender aja gpp
jjk! warning spoiler, contains f/m pair mechamiwa
everyone, kasumi miwa from kokichi muta point of view.
#五悠 [ cw! include spoiler, mpreg, kind of explicit, mcd, angst ]
wow I put a lot of warning here 🏃🏃🏃
Jjk! Warning spoiler anime dan manga
Met sore warga jujur kasian, siapkah kalian liat tangan suguru nyekek kenjaku krn diteriakin satoru minggu depan? 🥰🥰🥰
alele! warning spoiler
kasus ini beneran seru BGT!! karakter ga terlalu banyak tp penting semua, udh gitu adu kejeniusan protagonis vs antagonisnya keren abizzz, kualitasnya sekelas film james bond!! ga sabar liat animenya😭😭
WARNING SPOILER ⚠️
MATSUKAWA ISSEI PENJAGA RUMAH DUKA THE MAN YOU ARE KALO AKU MATI KAMU YANG KUDU NGURUSIN SEMUANYA!!?¿@!!(???!;£🫦❤️💥🫂💞🔥
ps: menurut informasi, ini extra sketch dari furudate sensei buat *hq bu vol. 10
*hq WARNING SPOILER MANGA
suna pake jersey ejp raijin makin plek ketiplek sama leluhurnya 😭
Warning spoiler jjk!
Kalo dari ucapan kakeknya Yuuji Kaori (ibunya Yuuji) itu udah meninggal. Nah, Kaori nih meninggal sebelum hamil yuuji atau gimana ya? TIA!!!
Jjkhalu! Warning BL ! Suguru x Satoru (sugusato)
I love their dynamic. Cool Geto and fool Gojo.
⚠️ WARNING ⚠️
Mengandung unsur leaks🙏
Izin setor art! Udud sore dlu kak 🙏
jjk! Warning spoiler!
Wta, kashimo ini cewek atau cowok?
Mksi sblumnya😭🙏🏻
Kny! WARNING SPOILER
Dream date kalian apa? Kalo sender sih fireworks date ya
jjkhalu! jjkart! by sender warning crossover kpop
hehe idol!yuuji nya semua😋 kira-kira kalo ada grupnya bakal biasin yuuji gak? kalo sender biasin bapaknya kayaknya😌🙏🏻
*hq warning spoiler (jaga2)
best boy's birthday coming thruu 🥳 hayoo ditanyain tuh lagi pada mikirin dia ga nih?? 😽 (jawab iya kalo ga ntar orgnya sedih)