//=time() ?>
#nessagi #nessisa #nsis pagi-pagi di kamar.
Dik Jun, mau punya adik gak? Mau ya? https://t.co/a4NJuFv6ft
Jjkhalu! Warning spoiler
Ada gk sih karakter di jjk yg sifatnya mirip sama kalian?
sender ada kemiripan sma todo karna sama2 kalo nemu temen yg sefrekuensi pasti disayang bgt🤩
Mau setor wip karena dikit lagi selesai dan tinggal di animasi-in art! <3
Jjkhalu! warning spoiler
Ceritain dong, kalian ada pengalaman pribadi yg mirip karakter2 di jjk?
Misal seperti mechamiwa yg g bisa bersama, atau satosugu yg beda sepaham atau yutarika yg ditinggal m4ti?
Gambar hanya pemanis ✨
Warning Mild NSFW , BL JoongDok
Sesekali bisa lah ya nggak baku hantam satu sama lain 🥰🥰
(Art 🌌 by sender, ada di watermark)
-bllk cw // crossover inazuma eleven
DUO COCAN DI TIM MEREKA MASING²
Babu! Suhu, yang sudah build belio di C0 boleh di review dong. Sender maju mundur mau build Keqing overload karna chevreuse masih di C0 🙏🙏
Matur nuhun
artmoots! Doodle robin hsr soalnya sender nunggu dia sama sunday avail di hsr😔🖐🏻 sekalian ada yang mau berteman? Sender baru buka akun baru 🐣
Art! Commission ✨
Open quick commission chibi seperti sample 45k buat 2 slot aja~ (sori cuma nenek frieren doang samplenya 💦)
Personal use dan SFW only, via BSI/GoPay (yang lain bisa diskusi dulu)
Kalo minat boleh komen ya soalnya gk dipost di akun pribadi hehe, (cont..)
pamer wip orang pacaran di hari minggu hehehe art!
pamerin wip kalian juga gaess :3
karyababu // lumiyaka , wlw , gxg
Tebak siapa yang ketiduran di kelas terus kena hukum😋
Babu! Cw // leak , leaks
Kabarnya columbina bakalan playable di natlan nanti. Kalo menurut imajinasi kalian, dia cocoknya weapon apa?
artist! kalian pernah gak lagi di kerumunan tiba tiba muncul imajinasi yang amat dahsyat yg membuat kalian terlihat seperti ini
-bllk ini isi di balik rumah yg kalian pilih, hayoooo siapa yg dapet sesuai keinginan coba kabarin 🤩 https://t.co/TBKyRFoqeK
[titipan] art! Haii Aku lagi buka komis nih untuk batch Februari ^^) ada YCH, couple page dan manga/comic (buat yg mau ngehalu dijadiin komik bisa banget 😳) Yang tertarik boleh tanya2 dulu yaa~
Oiya yg lg buka komis jg boleh reply di komen biar saling bantu RT!:3
Haiii sender open komis art! sampai kiamat😼 anw kalo kalian open komis juga drop di komen juga yaa biar bisa saling support!😆
🌌 di saat orang2 pada penasaran siapa yang bakal jadi seiyuu dari para kimcom, sender malah kepikiran gmn nanti mereka ngadaptasiin scene ini 😭
ayoo......beli........comiss.......senderrr.......sender...... lagi...... butuh......uang......arghhh....uhuk... artist! btw nanti dapet hadiah kalo beli di sender