画質 高画質

Jjkhalu! Warning spoiler

Ada gk sih karakter di jjk yg sifatnya mirip sama kalian?

sender ada kemiripan sma todo karna sama2 kalo nemu temen yg sefrekuensi pasti disayang bgt🤩

7 112

Mau setor wip karena dikit lagi selesai dan tinggal di animasi-in art! <3

4 103

Jjkhalu! warning spoiler

Ceritain dong, kalian ada pengalaman pribadi yg mirip karakter2 di jjk?
Misal seperti mechamiwa yg g bisa bersama, atau satosugu yg beda sepaham atau yutarika yg ditinggal m4ti?

Gambar hanya pemanis ✨

21 422

Warning Mild NSFW , BL JoongDok

Sesekali bisa lah ya nggak baku hantam satu sama lain 🥰🥰
(Art 🌌 by sender, ada di watermark)

20 197

-bllk cw // crossover inazuma eleven

DUO COCAN DI TIM MEREKA MASING²

0 16

Babu! Suhu, yang sudah build belio di C0 boleh di review dong. Sender maju mundur mau build Keqing overload karna chevreuse masih di C0 🙏🙏
Matur nuhun

1 7

artmoots! Doodle robin hsr soalnya sender nunggu dia sama sunday avail di hsr😔🖐🏻 sekalian ada yang mau berteman? Sender baru buka akun baru 🐣

2 85

Art! Commission ✨

Open quick commission chibi seperti sample 45k buat 2 slot aja~ (sori cuma nenek frieren doang samplenya 💦)

Personal use dan SFW only, via BSI/GoPay (yang lain bisa diskusi dulu)
Kalo minat boleh komen ya soalnya gk dipost di akun pribadi hehe, (cont..)

10 103

pamer wip orang pacaran di hari minggu hehehe art!
pamerin wip kalian juga gaess :3

0 16

karyababu // lumiyaka , wlw , gxg

Tebak siapa yang ketiduran di kelas terus kena hukum😋

0 12

Artist! Adakah yang mau mutualan di insta 👀

0 19

Babu! Cw // leak , leaks
Kabarnya columbina bakalan playable di natlan nanti. Kalo menurut imajinasi kalian, dia cocoknya weapon apa?

11 237

artist! kalian pernah gak lagi di kerumunan tiba tiba muncul imajinasi yang amat dahsyat yg membuat kalian terlihat seperti ini

70 562

-bllk ini isi di balik rumah yg kalian pilih, hayoooo siapa yg dapet sesuai keinginan coba kabarin 🤩 https://t.co/TBKyRFoqeK

6 120

[titipan] art! Haii Aku lagi buka komis nih untuk batch Februari ^^) ada YCH, couple page dan manga/comic (buat yg mau ngehalu dijadiin komik bisa banget 😳) Yang tertarik boleh tanya2 dulu yaa~

Oiya yg lg buka komis jg boleh reply di komen biar saling bantu RT!:3

2 12

Haiii sender open komis art! sampai kiamat😼 anw kalo kalian open komis juga drop di komen juga yaa biar bisa saling support!😆

4 82

🌌 di saat orang2 pada penasaran siapa yang bakal jadi seiyuu dari para kimcom, sender malah kepikiran gmn nanti mereka ngadaptasiin scene ini 😭

89 1298

*hq fav kalian di seijoh 4 siapa?? 😳

56 767

ayoo......beli........comiss.......senderrr.......sender...... lagi...... butuh......uang......arghhh....uhuk... artist! btw nanti dapet hadiah kalo beli di sender

60 318