画質 高画質

Art! aku baru buat art account, lg cari temen artist:D ada yang mau beteman gaaakk??? 😻🤚🏻

2 60

Dulu seneng banget gambar husbu seganteng ini, sekarang artstyleku berubah lg 😭

0 0

【愉快なヤツら】
なんとなく集まった面々 気が向いたことをする

Youtube https://t.co/lIbVcciHqD

▾タグ▾
空想ツイ
FA
会話ログ
配信
切り抜き

▾メンバー▾

13 13

朝のメモリア鑑賞。アールヴヘイム所属の工廠科、リトルアークメイジの二つ名持ちの金箱弥宙さんです。なかなかナイスバディ揃いなLGにあって彼女は貴重な微乳派でもございます。ところでこのメモリア、構図がいまひとつ分からぬ……浮いてるのか落下してるのか。
 

0 0

Les projets actuels de Yakushi sont Zatchbell et Full Ahead! Coco (disponibles chez Little Garden) !

Ils travaillent aussi actuellement sur Keyman : The Hand of Judgement et Sakigake!! Otokojuku, qui sont en préparation.

Récemment, le chapitre 2 de Zatchbell est sorti sur LG 🔥

6 26

Ternyata lg gakuat lama2 main game huhu. anw these are my current game that i play. kedepannya bakal main game2 sejenis ini heuheu. Let me know kalo kalian punya rekomendasi game sejenis

0 0

LG無花果 導主(マスター):紫陽花様

0 6


[🔃 & ♥️ are appreciated]
Halo haloo, selamat pagi siang sore malam dimanapun anda berada<( ̄︶ ̄)>
Sy Aone, disini sedang dlm usaha utk mencari kawan baru. Walau agaknya susah tp sy coba.
Ayo berteman! Terutama yg lg di fandom Hpmi & Mhyk
(。•̀ᴗ-)✧ ayo hype bareng♥️

15 16

hi guys pls support this! ak lg butuh bgt uang buat sehari-hari karna udh lama menganggur. jd ak mw open commis tp khusus buat headshot aja, hpku g support buat gambar banyak layer): ini cocok bgt dijadiin sticker & di ak bs sekalian cetakin, thk u🙏

11 29

バルミューダスマホなんか意気揚揚と出てきたけど、わいには昔au✕LGが出してたisaiのパクリデザインにしか見えんのだが。

0 2

Kmrn lusa kejebak ujan bareng . Akhirnya pilih neduh dulu di toko ATK & kebetulan bocil2 skitar situ lg ujan2an bareng. Dan jadilah kami bernostalgiaaa~ ini salah satu ilustrasi dr cerita yg kalo ujan2 cuma pake kutang dan nana dalem terus bawa pelampung 😂😂

3 4

ngueng otsuu hasil gambar d stream td wwwww,,,
babuy rai gatau lg apa ceritanya wwww


https://t.co/FBPBwWNYd0

14 133

IKUTAAANN. Maaf kalo masih belum rapi, but im still trying!

nambah lg eakk hahaha https://t.co/7x5fwTDEfq

6 12

Coba iseng2 ikut, baru tau td pagi lansung cus kerjain smoga sukak yaaa🙏🏻😊 */ceritany di swiz gitu lg musim bersalju* https://t.co/Inu2cWqqmJ

1 7

[แปล ads] LG (25/10-1/11)


*ไซคีเรียกเมเดียว่า อนนี่ 💗
**CineBeam เป็นชื่อเรียกโปรเจคเตอร์ไลน์หนึ่งของ LG
[1/2]

183 169

Mepet bgt tp ttp asik sih lg capek n artblock tinggal warnain ehehehe 😆, thank u utk lombanya ka 🥳🌼 https://t.co/Oqig4TCvfp

3 5

シャープってOLEDの自社生産もやってたんですか。パネルはLGのOEMかと思っていました。

0 0

INI KSKSK

2016, hiat bertahun2 ngedigi, balik lg 2019, latest

Dri dulu demennya bikin front view. Gws banget lo rik https://t.co/ml7eqsyKeS

0 1

情報解禁!!✨

「アサルトリリィ・御台場女学校編」
LGヘオロットセインツ所属の尾竹廉役で出演させていただきます!⚔️

紀伊國屋サザンシアターにて2月17日~28日の2週間公演です!!
少し先ですがよろしくお願いします💓

戦う系初挑戦なので楽しみです🔥

https://t.co/ax8cIG086a

243 747