画質 高画質

halo semuanya aku open jastip and pick up untuk nih, bisa diliat dulu tnc nya, tertarik? cuss dm, ada pertanyaan seputar tnc? silahkan dm juga ^_^

Oh iya, aku dateng both days ya, 24&25 september

1 3

Disuapin nasi jeruk nih buat para pemaloe 🔨

119 1414

Reonites! Kamu tim yang mana nih?
Tim atau ? 🏊‍♀️⛱

Tulis pilihan kalian di kolom komentar, ya!

0 2

*hqart ssshhh jangan berisik ya kak, ada yg lagi bobo siang nih 🤫

47 670

Reread nih webtoon asli dah ini pas banget sama sikon gw tiap nunggu laptop booting 😭.

0 2

siapa suruh enggak dilanjutin, pak, nih cinderamata dari saya.

0 8

cocok jd pareo, hope u like it nih sekalian liat mika bahagia :3

0 0

🎙️RADIO BIJI🎙️
Halo teman2. Radio BIJI berkolaborasi dengan BlokJe akan kedatangan tamu special nih yaitu Kita akan ngobrol ngalor ngidul bersama. Catat tanggalnya ya.
📅 Kamis, 25 Agustus 2022
⏰ 20.00 WIB
🔻@ BlokJe discord server | https://t.co/x1VdL7xmC5🔻

9 47

Tolong satoru tangannya dikondisikan yh, shoko juga kakinya nih, kasian suguru 😔 wkwkwk

5 36

IDENTITY V Nortnaibeli Special Photocard~ Limited Stock >,0)9 Kapan lagi Survivormu ngidol yakan~

Mereka belajar dari pastinya dong, Enstars!! Senpai-tachi, gamau kalah nih sampai buka juga Undead Private Time Series Photocard dan Knights Ads Photocard~!

10k/each!

1 0

Lucu bet.. ga ketulungan 🥰
Selucu ilustrasi wajah yg satu ini nih..
Mau? Yuk order via DM ya

0 0

Hi VirtueFriends~

Untuk memeriahkan HUT RI Ke-77, VirtueLight mengadakan kontes FanArt bertemakan Kemerdekaan nih!
Syarat, Ketentuan, Ref Chara dan submit karya ada di https://t.co/hvmctyWZ7u. Yuk ramaikan!~

14 36

Fanart Character dari Pengabdi Setan 2 : Communion

Nasar Anoez as Bondi
Tara Basro as Rini
EndyArfian as Toni

cc. & ilm

😁Kejadian juga nge-fanartin mereka. Kalau rame lanjut karakter lainnya nih.. 😍

2 10

*hqart contains pairing m/m ushioi
Cieee akur nih
Art by sender

32 243

Vignett sama Hikaru gimana nih?

0 1