//=time() ?>
Jjk! WARNING SPOILER
Kashimo tingginya berapa sih? Kok kecil banget deket gojo ya? 🥲🥲 adek keciik kashimo tuh 🥹🤏🥺
jjk! warning spoiler
AAAAAAAKKK gemes banget ya Allah lucu banget ADEK hiiiiii ya Allah anak kenjaku ihhh masih balita astagfirullahaladzim KEMASAN SACHET ukurannya mini banget ya Allah ADEK.... ADEKKK…… 😭😭😭😭😭😭😭
Jjk! Warning spoiler theory
Menurut kalian secara power gmn lebih kuat siapa?
Yuuta udah official diblg 2nd strongest next to Gojo jd Yuuta yg unggul
Nah tinggal Hakari sm Maki, karna Maki punya 0 CE jd DE nya Hakari mana mempan 😎
So Yuuta >> Maki >> Hakari
*hq warning SPOILER
Yg beda dimensi minggir dulu, ini mba fansite yg satu dimensi sama tobio mau lewat 🙂
*hq warning SPOILER
contain m/m bokuaka
Kalo misal haikyuu berubah genre jadi romance, sender gemes banget sama ceritanya bokuaka, like jalaannya akaashi buat bisa bareng sama "bintang" nya beneran mulus...
Akaashi dapat beasiswa ke fukurodani tapi dia masih bingung (cont..)
WARNING SPOILER
kiichiro numabuchi ini termasuk sosok yg psikopat tp ternyata punya back story yg sedih bgttt😭💔💔 sedih bgt pas baca part kalo dia boong ttg ngubur korban lain di hutan cm gara2 pgn main disitu kek zaman bocil dia😔 alele!
Kny! Warning crossover bungou stray dogs
Sifat mereka tuh mirip gak sie :]
*hq warning crossover upin ipin
tsukishima sama kageyama mah gitu. di depan anak-anak tim mereka sering gelut padahal aslinya hobi hangout dan boncengan motor bareng
*hq warning SPOILER
Alasan aku suka haikyuu karena walaupun mereka rival, tapi tetap saling support! Heartwarming 🤗
kny! warning spoiler kimetsu gakuen warning kinda nsfw
bjirr enmu nafsu sama kereta 😭😭
alele! WARNING SPOILER
dari awal kemunculan udah sus, eh skrg berani beraninya pake bu kobayashi sbg umpan dia~ sejak panel ini gue makin gasuka sama si bu rumi waka waka eh eh
*hqhalu WARNING SPOILER TIMESKIP MANGA
samu: jersey timnasmu ketinggalan di kamar
tsumu: oh itu mah jerseymu
samu: hah?
tsumu: coba liat, itu kan pake nomermu ☺️
samu: HAH
*hq warning SPOILER
Daisho kayanya kemusuhan sama semua middle blocker deh 😂 belum aja dia ketemu tendou dan suna di court wkwk
*hq WARNING SPOILER MANGA TIMESKIP
kalian pengen ga, liat kei float serve...
*hq warning SPOILER manga post timeskip
Rewatch lagi, reread lagi, jatuh cinta lagi. Auto wallpaper anak2 tercinta dipakai lagi 💞💞
*hq warning crossover jjk
Apakah itadori yuji dan terushima yūji sepupuan? 😳