画質 高画質

Jjk! Warning spoiler! (Jaga jaga)

Wta, cover nomor 12 itu siapa???🙏🏻

14 164

Jjk! WARNING SPOILER

Kashimo tingginya berapa sih? Kok kecil banget deket gojo ya? 🥲🥲 adek keciik kashimo tuh 🥹🤏🥺

47 652

jjk! warning spoiler

AAAAAAAKKK gemes banget ya Allah lucu banget ADEK hiiiiii ya Allah anak kenjaku ihhh masih balita astagfirullahaladzim KEMASAN SACHET ukurannya mini banget ya Allah ADEK.... ADEKKK…… 😭😭😭😭😭😭😭

206 939

Jjk! Warning spoiler theory
Menurut kalian secara power gmn lebih kuat siapa?
Yuuta udah official diblg 2nd strongest next to Gojo jd Yuuta yg unggul
Nah tinggal Hakari sm Maki, karna Maki punya 0 CE jd DE nya Hakari mana mempan 😎

So Yuuta >> Maki >> Hakari

9 88

*hq warning SPOILER

Yg beda dimensi minggir dulu, ini mba fansite yg satu dimensi sama tobio mau lewat 🙂

129 1848

*hq warning SPOILER
contain m/m bokuaka

Kalo misal haikyuu berubah genre jadi romance, sender gemes banget sama ceritanya bokuaka, like jalaannya akaashi buat bisa bareng sama "bintang" nya beneran mulus...

Akaashi dapat beasiswa ke fukurodani tapi dia masih bingung (cont..)

22 133

WARNING SPOILER

kiichiro numabuchi ini termasuk sosok yg psikopat tp ternyata punya back story yg sedih bgttt😭💔💔 sedih bgt pas baca part kalo dia boong ttg ngubur korban lain di hutan cm gara2 pgn main disitu kek zaman bocil dia😔 alele!

28 305

Kny! Warning crossover bungou stray dogs

Sifat mereka tuh mirip gak sie :]

20 236

*hq warning crossover upin ipin

tsukishima sama kageyama mah gitu. di depan anak-anak tim mereka sering gelut padahal aslinya hobi hangout dan boncengan motor bareng

194 1956

*hq warning SPOILER

Alasan aku suka haikyuu karena walaupun mereka rival, tapi tetap saling support! Heartwarming 🤗

91 782

kny! warning spoiler kimetsu gakuen warning kinda nsfw

bjirr enmu nafsu sama kereta 😭😭

40 819

kny! warning spoiler giyuu gaiden

gemes banget giyuu digalakin anjing 😭😭

5 48

*hq warning SPOILER

OUR GREENEST BOY, TANAKA RYUUNOSUKE 💚💚💚

62 732

alele! WARNING SPOILER

dari awal kemunculan udah sus, eh skrg berani beraninya pake bu kobayashi sbg umpan dia~ sejak panel ini gue makin gasuka sama si bu rumi waka waka eh eh

12 205

*hqhalu WARNING SPOILER TIMESKIP MANGA

samu: jersey timnasmu ketinggalan di kamar
tsumu: oh itu mah jerseymu
samu: hah?
tsumu: coba liat, itu kan pake nomermu ☺️
samu: HAH

100 852

*hq warning SPOILER

Daisho kayanya kemusuhan sama semua middle blocker deh 😂 belum aja dia ketemu tendou dan suna di court wkwk

6 166

*hq WARNING SPOILER MANGA TIMESKIP

kalian pengen ga, liat kei float serve...

39 423

*hq warning SPOILER manga post timeskip

Rewatch lagi, reread lagi, jatuh cinta lagi. Auto wallpaper anak2 tercinta dipakai lagi 💞💞

6 50

*hq warning crossover jjk

Apakah itadori yuji dan terushima yūji sepupuan? 😳

92 1321

*hq warning SPOILER
m in kunimi stands for mager

2 65