//=time() ?>
artist! Sender mau nanya, adakah cara/tips ngilangin watermark gini ya?
Jadi ceritanya ini gambar lama sender, terus tab sender yg buat gambar ini rusak, cuma ada gambar ber wm yg sender post di twitter
Sender ga simpan gambar ini tanpa wm di mana-mana selain di tab yg (cont..)
Art! Hayuk jajan komisnya dulu, murce dan bisa sat-set nih. Link ada di komen ya~ (人 •͈ᴗ•͈)✧
oioioioi! setor fanart again sp disini biasin levi cung?☝🏻
btw still looking for artmoots! di ig jg bolehh🙌🏻
Haloo!!🩷
Aku buka art! komis SKEB / Surprise Me untuk chibi bust up! IDR 80k ✨️
Karna no communication & revisi, tolong share referensinya lbh detail yaa. Linknya ada di rep. Thank u ;3
Mengsetor weipeh art! di sore hari yg sangat cerah ini😋 sekalian mencari 🐮tual tp art acc only ya 🫶
jjk! WARNING SPOILER
guys volume 25 ini memuat dari chapter berapa sampai chapter berapa ya di manga?
Artist! Siapa yang suka mentok di base colour kyk sender? 😔☝️
Sekalian, Ada yang ber ☁️?
met siangg!! yang mau jajan chibi art! boleh mampir yaa, mau gambar cowo/cewe gepeng atau kipop bisa bgtt 🤩 link di reply~
-bllk banyak banget yang bilang kalo first love mereka di blue lock adalah bachira, termasuk sender sih. Gimana kalo kalian??
Babu! // ship bxb zhongli x childe zhongchi
Ngebayangin mereka kalau di dunia modern, vibesnya kyk om-om tajir CEO muda 29/30th sama anak kuliahan 21/22th anak org kaya tp bandel. Lanjutannya silahkan dgn imajinasi masing-masing 😂👍
Jjkhalu! Ikan, ikan apa yang bisa hidup di darat?
iKAN-CIL
Hehehehehehheehhehehheehheheheheheehehhehe
MAKASIH MAPPA itadakiMAS🙏
artist! Fanart frieren guys, btw ada yang mau mootualan kan di ig? Drop usn nya yaaa
-bllk ngewarnain rambut jadi peek a boo kuning kayak bachira di real life, menurut kalian bagus ga?? 🥹
holy shit, ada yang mau jadi kawanbabu gua? gua akun baru, butuh temen buat ngobrol. silahkan baca dulu foto di bawah, yang mau temenan bisa rep. haha damn, sorry ya klo gua keren banget. this is starling *pargoy*
ps. yang jametngitis dapet freepass
Kalo tiba2 saat ini kalian punya saldo rekening unlimited kayak mas ini, mau kalian gunain buat apa di genshin?
Kalo sender mau top up fates biru sampe dapet C6 Chara bucinan sender (soalnya standar Chara) babu!
-bllk cw m/m pair nagireo
Udahlah pita buketnya warnanya tukeran. Reo abu, Nagi ungu. Motif dalem jubahnya juga warnanya tukeran lagi🤣 dan jangan lupa heels Reo kalau di compare sama punya Rin🤣
(titipan) siang semuanyaa, mau setor art! terbaru hihi 😁 sekalian, ada yang mau berk☁️ di ig? drop username yakk nnti aku follow