画質 高画質

【ご依頼募集】

からんころんと申します。
爽やかに病むをモチーフにイラストやblenderで作品を作っています。

今年12月〜来年2月にかけてのお仕事を募集しております。

ジャケットやMV、装丁、グッズイラストなど多岐にわたり募集しております!

お気軽にDMやメールお待ちしております📧

11 114

Prsk! cw // bxb , mlm , bl
Haloo! sender mw buat Au Akitoya pertama sender! ada yg mww kahh :3??

0 31

sender bikin art! short komik oc sender nih😚 slight bl, bromance🏃 ada yg mau baca? yuk berk☁️!!

0 15

*hqart warning Genderbend / gender switch

Sugawara Koushi kalau pulang kerja lalu flirting ke ayangnya (aku)

4 31

M∀LICE IN HENDERLAND

170 743

hii sender bru balik buat ngepost2 art! lagi (abis dihajar cf & uts 😔) adakah yg mau ber☁️? here r some drawings of my favs 🫶🏻

0 47

siapa yg nunggu rerun beliau ☝️😔 ( karyababu by sender )

65 443

dokbag

halooo, aku mau open po fanmerch pc orv inii. adakah yang mau di tag kalau sender udah selesai bikin katalognya?? drop @ aja yaa ╰(*°▽°*)╯

5 91

art! mau share oc nya sender, ini laki ya btw ges 😋

1 39

setor art! kocheng sender
adakah yg mau ber 🐄 ingin ber jbjb di tl sebab sender sangat bosan -.-
(ava sender kuroo)

0 8

prsk! haloo semuaa, sender niatnya nanti mau up au akikoha! adakah yang mau di tagg?

6 66

render bunga / taneman tuh seru ya... btw yang suka gambar / yapping OC, ada yang mau jadi artmoots! sender nggak??
tapi maaf minor dan homofobik dni dulu ya!! :D

0 68

Art! Hloo, sender mau up gambar terbaru sender hehee. Apakah ada yg tertarik dengan bookmark atau artprint pake gambar ini? Sender juga lagi nyari moots >< mari bersapiiii

0 3

Art! Hii ada yg mau berkawan😺, sdng mencari 🐄 baru, sender titip hinata dn fried chicken

0 29

今日久々にSample更新までいけたらいいな~と思いましたが、体型調整すると何故か指先が壊れるので多分明日以降に延期です…。Blenderだと普通なので、多分何らかのエクスポートにしくじっている

0 3

Setor art! Adakah yg mw ber🐄 sm sender? Homophobic dni yahh😋

0 54

Art! Kalian sebagai pembaca, lebih suka lining tebal kayak gini apa yang tipis?

Sender terbiasa gambar painting, pas lineart tebal agak kurang pede shhshsh

0 7

haloo berhubung sender lagi perlu nambah buat tunggakan keluarga, sender mau buka urgent commission art! chibi dengan style begini, bust up for 50k, kindly comment if you are interested nanti sender samper, thank you in advance u__u

6 9

-bllkarya art by sender
Dinner with Rin 😋

169 910