画質 高画質

Pertamakali buat fanart dia ❤️

Dan sekali lg buat mhy
Xiao wangy wangyyy wangyyy
Kapan kamu rerun? 🙃 https://t.co/GNZkom6G22

5 13

gatau lg males gambar tp pen gambar😭
nemu yuju gfriend di beranda ywd pen gambar dia tp ya gt deh

1 7

presenting: lg-bee-t. lesbeean, beeladelphia, beesexual, transnectar, nonbinabee. if anyone can think of any bee puns for ace or any other identities I’ll gladly add ‘em 😭
available as stickers on my Redbubble & will be in my Etsy soon! links in bio 🐝🌈✨

8 31

wkwkwkw dulu sempet post wipnya ini blemi skin
kek semacem post wip terus semacem terkutuk tidak selesai2 seperti kata orang2 wkwkw tp bomat lah post lg, sudah bertekad untuk menyelesaikan walaupun halloweennya dah lewat dari kapan alias dikit lg kawand

1 2

Art! anu sender lg belajar lighting.. yg lighting expert boleh kasih krisarnya?? Atau sekiranya udh enak di liat blm gambarnya, btw makasi banyak!🥺

1 39

ちょっと複雑なんですがオルトリンデの副会長職に相当する「級長連絡会議議長」は直轄レギオンとは別の隊から選ぶことになっていて現職はLGエイルの秦祀様です。これは仮に直轄隊が全滅しても機能不全が起こらないようにする為の仕組みです。他職は直轄隊メンバーが担います   https://t.co/J0qinJCDkm

58 164

ini karya maret si sbnrnya wkwk soalnya april g buat apa2 :(
dan satu lg baru aja bbrp hari kmrn 🥰 https://t.co/UVB8vg2inv

0 2

Kalau stelan casual cozy lg bebas tugas begini gimana menurutmu? Tapi org2 kok pada ikutan gerah. Justru aku pake ini karena seharian pake jas lab kegerahan. Doushiyo Leiachwnann ):

0 1

Bapak nya ganteng juga lg

Anjir mau gw rambut gw di style sama bapak2 kacang

0 14

一般的なユーザーのSUSURU

こちらが 神庭女子藝術高校さんの
LGグラン・エプレ たかなほです
うっひょ~~~~~~!
サービス開始時 やさしい黄昏の中であすなろ抱きをしていたのを見て
大きな声を出したら ポケラボさんからの誠意で
カラオケデートメモリアをサービスしてもらいました!

2 5

tambahan lg 3 *special Edt. dlm koleksion!!!and will be list tonight..be prepared!!

3 10

SMELL YA!! am thinking of replaying FR/LG to see the homies. for now i doodle

1 28

「第五十一回超聖戦祭」の後半ギルドランキング報酬は『布袋(アイドルLGモード)』!
ギルドで協力して上位に入賞し限定女神を契約しよう♡

0 1

HappyBirthRAY!🎂🌹レツゴーを見るきっかけの美男子でした…大神カイゲンレイ!25周年もオメデトウ御座います!!無印LGもアツイ!OPとEDも滾る! 

25 84

[HELP RT]

Halo temen-temen!! Karena aku lg butuh uang buat nambah tabungan, aku mau buka commission untuk bust-up. Bisa cek gambar di bawah yaa 🥺🥺

Klo ada yg minat bisa lgsg mention/DM aku yaa 👉👈 klo misal masih kurang jelas boleh banget tanya2 dulu

42 11

wipnya//yha
pas liat lg gatel pengen utak utik qwq

7 48