//=time() ?>
Artist! Share hasil sketch yang di cancel client, yang mwu ber-kawan marii ☝🏻
Hi artist! Aku lg cari yg buka les dan bisa ngajarin style di bawah. Kalo ada yang mau tawarin style lain boleh siapa tau cocok. Reply dg porto + rate. Makasih yaa. Art: latentaj & xoxo_rini (also on X).
Tiba-tiba tengah malem sender keinget series lama, kira-kira artist! lain pada tau ga mereka siapa?? sender jadi kepikiran mau gambar dari kartun / series lama nih, mendingan sender gambar series/kartun apa lagi ya???
Ini wip ku :D. tunjukkan wipmu!
Sekalian mencari artist! yang mau berkawan 👉👈✨️
Reason why untuk artist! jangan takut buat pakai pose 3d gini✌🏻 walaupun pas bikin kyk kaku dan ga jelas banget, tapi masalah kyk gitu bisa di fix pas ngegambar :D
Sore artist! Coba setor wip kamu yang bikin nangis darah itu🤌 btw ada yang mau ber🐄tualan? Homophobic DNI ya
melihat concern artist! blkgn ini ada yg masi mau bersapi sama sender egk ya? janji gk bakal hnr, nanti sender follow dluan. yg mw rep aja pake template andalan klen
https://t.co/p35lPbV2pO
Hi artist! Aku baru gambar Dokjaaa! hehe seneng banget gambar lagi setelah sekian lama! ada ya mau jadi moots??
Hii artist! Mau setor gambar sender yg baru aja fresh diupload>_< sekalian mutualan yukss free pass klo kenal karakternya!<3
Artist! Gaiss gmna cara kalian gambar body chibi 😭 sender bosen gambar kepalanya doang, pengen gambar full body tpi setiap sender gambar full body malah keliatan aneh 😭😭
artist! (Titipan) Ada yg mau berk☁️ ama akun bau kencur, shipper akut, lagi interest ama dandadan 😋 . DNI zionist,minor, tidak suka melihat orang bahagia (apalagi shipper kesukaan orang lain😡)
Artist! Siapa yang sepemikiran sama sender kalau bikin chibi lebih membutuhkan waktu dan tenaga ekstra dibanding bikin art style normal?😔☝🏻
haloo sore artist! maw nyetor latest art hihi, yg maw berteman juga bolehh <3
Artist! Menurut kalian lebih enak clear sketch → lineart → coloring + render atau clear sketch → coloring+ render gaperlu lineart?
artist! hellow🫶 hayu 🐮an disini&di 🦋, nder orv (holy trinity sih), danmei based, so homophobic dni yahh~ hayu comment (tapi bnykan post orv)
Hi artist! Sender bikin game pendek tentang.. Neguarah kitah yg tertjintah nich 🥰🥰🥰 Game ✨educational✨ yg sangad lucuuu🐭😍🤭⚠️💙🦅
Link dibawah ya 🐀💨